Bintang Emon membagikan tips dalam memilih smartphone berharga terjangkau bagi kreator muda.
Bintang Emon membagikan tips dalam memilih smartphone berharga terjangkau bagi kreator muda.

Tips Memilih HP 3 Jutaan, Ala Bintang Emon untuk Para Kreator Muda!

Teknologi gadget samsung tips & trik
Lufthi Anggraeni • 13 November 2021 13:29
Jakarta: Samsung Electronics Indonesia (SEIN) terus berkomitmen untuk mendukung para kreator dengan Galaxy A32 untuk memaksimalkan passion anak muda dalam membuat konten yang Awesome dan kekinian.
 
Menggandeng tokoh-tokoh inspiratif seperti Bintang Emon dalam campaign bertajuk Awesome Experience Review, SEIN akan memberikan konsep yang menarik kepada masyarakat dalam memberikan referensi memilih Awesome smartphone yang cocok untuk digunakan berkreasi konten. 
 
“Awesome Experience Review kali ini kami banyak melakukan kolaborasi dengan para content creator ternama yang memiliki fokus bahasan konten yang beragam. Kami mencoba menggandeng beberapa tokoh inspiratif, salah satunya Bintang Emon, untuk menginspirasi masyarakat bagaimana pengalaman memaksimalkan Samsung Galaxy A32 untuk berbagai aktivitas, termasuk berkreasi konten,” ujar Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia Irfan Rinaldi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Samsung berharap dengan kampanye Awesome Experience Review, kreator muda yang sangat kreatif dapat memilih dan memaksimalkan fitur terbaik yang dimiliki Galaxy A32. Melalui Awesome Experience Review kali ini, Bintang Emon membagikan 3 (tiga) tips memilih smartphone dengan budget Rp 3 jutaan yang cocok digunakan untuk berkreasi konten.
 
Yuk simak ulasan berikut ini! 
 
1. Keunggulan Quad Kamera untuk Hasil yang Maksimal
Menurut Bintang Emon, kualitas dan resolusi dari kamera adalah penunjang utama dari kualitas visual yang dihasilkan. Maka dari itu, sangat penting memperhatikan perangkat yang disematkan pada kamera dan fitur-fitur menarik untuk memberikan sentuhan unik di setiap karya yang dihasilkan. 
 
Samsung Galaxy A32 hadir dengan kamera utama 64MP dan kamera depan 20MP akan menghasilkan gambar konten yang memuaskan pastinya. Kamu juga bisa memanfaatkan fitur Ultra Wide Camera 8MP dengan sudut pengambilan gambar yang luas hingga 123° untuk mendapatkan objek yang masuk ke dalam frame saat ingin memberikan sentuhan visual yang berbeda terhadap konten yang kamu buat.
 
Selain itu, Depth Sensor 5MP dari kameranya mampu menampilkan foto bokeh dengan efek blur mendalam yang lebih rapi. Lensa makro 5MP Galaxy A32 juga tidak kalah Awesome untuk mengambil gambar dengan jarak fokus 3-5 cm yang dapat membuat detail kecil pada objek tampak lebih nyata.
 
2. Layar Responsif Super Amoled yang Mengagumkan
Membuat konten yang kreatif, dipastikan memerlukan inspirasi yang dibutuhkan untuk memperkaya ragam konten yang akan dihasilkan. Bintang Emon juga menjelaskan bahwa kualitas dari layar dapat membantu pengguna dalam memberikan pengalaman scrolling media sosial untuk mencari inspirasi membuat konten dengan lebih mulus.
 
Selain itu, refresh rate tinggi juga akan memanjakan pengguna karena membuat perpindahan antar aplikasi terasa lebih seamless. Balutan layar FHD+ Super AMOLED Infinity-U Display yang disematkan pada Samsung Galaxy A32 dengan ukuran 6,4 inci dan refresh rate 90 Hz menjadi rujukan pemilihan smartphone yang tepat.
 
Selain itu, Galaxy A32 memiliki tingkat kecerahan hingga 800 nits yang tetap jernih bahkan di luar ruangan. Tidak perlu khawatir bosan lagi saat berjemur di bawah sinar matahari ketika membuat konten, mencari hiburan sambil nonton YouTube, Tiktok, atau Instagram Reels dengan layar yang kinclong dan jelas.
 
Kamu juga bisa menikmati pengalaman yang lebih nyaman dengan proteksi layar Galaxy A32 yang sudah menggunakan on-screen fingerprint. 
 
3. Performa Awesome untuk Menemani Pengguna Seharian
Bintang Emon juga menuturkan bahwa kapasitas baterai yang besar, dukungan prosesor yang mumpuni, dan kapasitas memori yang tinggi pun juga menjadi pertimbangan untuk memilih smartphone yang sesuai dalam membuat konten kreatif.
 
Kolaborasi komponen performa akan sangat mendukung kamu dalam menjelajahi media sosial, menonton streaming serial kesukaan, maupun bermain mobile gaming anti lagging, dan berjalan tanpa terputus karena habis daya. 
 
Melihat kebutuhan performa yang menjanjikan, Galaxy A32 tentu telah mewujudkan affordable smartphone dengan unggulan dengan baterai 5.000mAH, Prosesor MediaTek Helio G680, dan RAM 6/8GB yang dilengkapi memori internal 128GB yang dapat ditingkatkan dengan menambahkan external memori hingga kapasitas 1TB.
 
“Teruntuk lo semua yang lagi pada belajar bikin konten atau yang udah pada jago, Galaxy A32 emang udah paling pas dikantong dan hasilnya juga cakep banget. Cukup dibandrol dengan Rp 3 jutaan, lo bisa dapetin hasil konten dan performa yang Awesome. Kameranya ada empat, layarnya mulus, performanya kenceng, dan baterainya gede, kurang apa lagi coba? Pokoknya, dengan budget Rp 3 jutaan, gue jamin Samsung Galaxy A32 udah paling cuan!”, tegas Bintang Emon. 
 
Galaxy A32 telah didesain untuk generasi yang true mobile native untuk melakukan apa pun, kapan pun, dan dimanapun. Performanya sangat pas untuk mendukung berbagai aktivitas, mulai dari kreasi konten, gaming, hingga pengalaman streaming.
 
Smartphone ini memiliki varian warna menarik yaitu Awesome Violet, Awesome Black, Awesome Blue, dan Awesome White dengan harga terjangkau Rp3.499.000 di Samsung.com.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif