Namun, bagi para pengguna baru yang ingin menggunakan laptop dan melakukan Copy Paste justru menjadi hal yang awam untuk dilakukan. Maka dari itu, berikut adalah langkah mudah untuk melakukan Copy Paste menggunakan laptop Windows.
Menggunakan trackpad/mouse
1. Cari teks yang ingin kamu Copy Paste2. Blok teks tersebut.
3. Klik kanan pada Mouse atau Trackpad.
4. Pilih opsi “Copy”
Baca Juga: Gampang Copy Paste di MacBook dan iMac
5. Kemudian, gunakan MS Word atau aplikasi yang berkaitan untuk menulis.
6. Klik kanan pada Mouse atau Trackpad.
7. Pilih opsi “Paste”.
8. Selesai.
Menggunakan Shortcut
1. Cari teks yang ingin kamu Copy Paste.2. Blok teks tersebut.
3. Klik “Ctrl C” secara bersamaan.
4. Kemudian, gunakan MS Word atau aplikasi yang berkaitan untuk menulis.
5. Klik “Ctrl V” secara bersamaan.
6. Selesai.
Itulah cara mudah yang bisa kamu lakukan untuk melakukan Copy Paste menggunakan laptop berbasis Windows. Kedua cara tersebut merupakan sebuah cara yang paling mudah untuk dilakukan. (Christopher Louis)
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id