Corsair CX550F RGB.
Corsair CX550F RGB.

Review PSU

Corsair CX550F RGB, Warna Menarik Ditambah RGB

Teknologi teknologi hardware review peripheral corsair
Cahyandaru Kuncorojati • 01 Oktober 2020 14:18
Jakarta: Corsair beberapa waktu lalu merilis produk terbaru di kategori power supply unit (PSU) lewat seri Corsair CX-F RGB Series yang hadir dalam varian daya 550W, 650W, dan 750W. Produk ini menjadi PSU pertama Corsair yang terintegrasi langsung ke efek RGB.
 
Efek RGB ini bisa dijumpai pada kipas 120mm yang terpasang di atasnya. Corsair menyebutkan fitur ini didesain dari delapan LED adressable RGB. Jadi efek LED RGB di sini bisa dikustomisasi tentunya lewat software Corsair iCUE.
 
LED RGB di power supply Corsair CX-F RGB Series ini bisa terhubung lewat jumper atau header addressable 5V ARGB yang ada di motherboard. Menariknya, di sisi bagian depan terdapat tombol tekan (push button) untuk mengubak efek menyala RGB.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Medcom.id berkesempatan menjajal Corsair CX550F RGB. Sesuai namanya, perangkat ini menyediakan daya 550W, kami dipinjamkan versi warna putih yang jelas lebih menarik ketimbang warna hitam.
 
Corsair CX550F RGB, Warna Menarik Ditambah RGB
 
Meskipun begitu, casing PC dengan model PSU shroud mungkin tidak akan peduli dengan pilihan warnanya. Medcom.id menjajal Corsair CX550F RGB warna putih ke casing Corsair 4000D dengan warna yang senada jadi sangat cantik dilihat saat efek RGB menyala.

 
Halaman Selanjutnya
   …
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif