Logitech G102 Lightsync.
Logitech G102 Lightsync.

Review Mouse

Pengalaman Menjajal Mouse Gaming Logitech G102 Lightsync

Teknologi teknologi hardware logitech review mouse
Cahyandaru Kuncorojati • 13 September 2020 18:02
Jakarta: Mouse gaming berkualitas pasti hadir dengan harga yang tidak murah dan merek yang sudah populer. Misalnya Logitech G Series yang menyediakan beragam pilihan aksesori gaming. Nama Logitech sendiri sudah dikenal karena build quality yang ditawarkan.
 
Medccom.id berkesempatan menjajal salah satu mouse gaming terbaru Logitech G Series yaitu Logitech G102 Lightsync. Menyoal harganya, mouse gaming indi dibanderol Rp379.000. Harga ini sekilas tidak berbeda jauh dari aksesori seri mainstream Logitech.
 

Desain

Logitech G102 Lightsync punya desain yang sangat sederhana untuk sebuah mouse gaming tapi menyediakan grip yang familiar seperti mouse mainstream. Hal ini membuatnya cocok untuk pengguna yang baru ingin lebih serius menggunakan gaming gear.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Mouse gaming ini memiliki desain memanjang dan tidak terlalu tebal dengan model wired atau terhubung dengan kabel. Susunan tombolnya juga sederhana dan mudah dijangkau oleh pengguna non-gaming sekalipun.
 
Pengalaman Menjajal Mouse Gaming Logitech G102 Lightsync
 
Ada enam tombol yang bisa diprogram atau dikustom fungsinya menggunakan software pendamping sehingga memiliki fitur seperti mouse gaming pada umumnya. Di sini bisa disimpan hingga lima preset atau profil kustomisasi sekaligus.
 
Pengalaman Menjajal Mouse Gaming Logitech G102 Lightsync

 
Halaman Selanjutnya
Ada dua tombol di bagian…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif