Dynabook Portege X30L-G
Dynabook Portege X30L-G

Review Laptop

Begini Pengalaman Menggunakan Laptop Dynabook Portege X30L-G

Teknologi teknologi hardware review laptop
Cahyandaru Kuncorojati • 10 Oktober 2020 11:01
Jakarta: Sebagian orang mungkin belum pernah mendengar merek Dynabook. Ini adalah divisi bisnis laptop Toshiba yang pada akhirnya dibeli Sharp mulai tahun 2018.
 
Dynabook dikenal sebagai laptop yang menyasar kalangan bisnis, dan ia sendiri sudah tersedia di pasar Indonesia. Salah satu seri yang datang ke meja pengujian kami adalah Dynabook Portege X30L-G. Berikut review dari Medcom.id.

Desain

Sebelumnya kami perlu menjelaskan bahwa Dynabook Portege X30L-G hadir untuk kalangan korporasi. Ini berarti Anda belum tentu menemukannya dijual bebas di e-commerce atau toko ritel. Ia tersedia dengan pilihan spesifikasi berdasarkan pesanan.
 
Begini Pengalaman Menggunakan Laptop Dynabook Portege X30L-G

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Jika mengunjungi situs resmi Dynabook, Anda akan dihadapkan dengan pilihan spesifikasi yang bisa dikustomisasi, sampai nanti akhirnya tertera harga yang harus dibayar. Sekarang saatnya membicarakan desain, Dynabook Portege X30L-G menawarkan konsep minimalis layaknya ultrabook. Ia dibalut dengan warna biru gelap dan satu sisi berwarna emas.
 
Di luar dugaan, bobotnya cukup ringan, sekitar 800 gram, menjadikannya bisa dipegang dengan satu tangan. Salah satu faktor pendukungnya adalah bodi magnesium yang membungkus seluruh bodi laptop. Setelah beberapa waktu menggunakannya, bodi ini rupanya punya daya tahan yang cukup kuat.

 
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif