Ultraman versi Netflix.
Ultraman versi Netflix.

Ultraman Diadaptasi Netflix dengan Tampilan Baru

Teknologi netflix
Cahyandaru Kuncorojati • 30 November 2018 11:27
Jakarta: Netflix bakal kembali mengadaptasi anime populer Jepang dalam koleksinya.
 
Dikutip dari Slashfilm, pada katalog tayangan di Netflix muncul film berjudul Ultraman yang sayangnya belum bisa diakses untuk melihat informasinya.
 
Netflix mengunggah video trailer dari Ultraman ke akun YouTube mereka. Selama ini mungkin kita terbiasa mengetahu bahwa Ultraman ditampilkan dengan gaya tokusatsu. Kini anime tersebut bakal ditampilkan dalam gaya CG-animated series.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Berbeda dengan seri Ultraman tokusatsu, di anime yang digarap oleh Netflix ini Ultraman diperlihatkan tampil dengan kostum yang lebih menyerupai armor robot. Cerita yang disajikan juga akan berbeda dari seri terdahulu.
 

 
Karakter Ultraman di Netflix kali ini bukan merupakan anggota pasukan perdamaian Jepang yang bertarung melawan monster. Cerita akan berfokus kepada anak dari karakter bernama Hayata yang merupakan Ultraman.
 
Hayata diceritakan sudah lanjut usia, tetapi masih harus bertarung dengan sosok jahat yang ingin merebut kekuatan Ultraman. Dalam adegan lainnya, diperlihatkan bahwa kemampuan Ultraman dalam Hayata ternyata diturunkan secara genetik kepada anaknya.
 
Berdasarkan narasi sepanjang video trailer cerita akan berfokus kepada perjuangan anak Hayata yang menyadari kemampuannya sebagai Ultraman dan membantu sang ayah untuk memerangi kekuatan sosok jahat yang ingin mengambil kekuatan khas Ultraman.
 
Sayangnya Ultraman tidak bisa disaksikan dalam waktu dekat. Netflix menyebutkan Ultraman akan hadir pada 1 April 2019. Belakangan Netflix tengah agresif menambah tanyangan anime ke dalam koleksinya bahkan menggarap sendiri versi adaptasi anime tersebut.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif