Waze menambahkan fitur pengingat anak pada versi beta tester.
Waze menambahkan fitur pengingat anak pada versi beta tester.

Waze Beta Hadirkan Pengingat untuk Bawa Anak

Teknologi waze
Lufthi Anggraeni • 30 Juli 2016 10:32
medcom.id: Waze tengah mengembangkan sejumlah perubahan untuk layanan navigasinya. Salah satu fitur baru pada versi beta terbarunya adalah pengingat anak, berfungsi untuk mengingatkan orangtua agar tidak meninggalkan anak mereka di dalam mobil.
 
Teknologi yang digunakan pada fitur ini cukup standar. Fitur ini akan menampilkan pengingat khusus saat pengguna tiba di lokasi tujuan, yang disebut Waze sebagai wujud komitmen mereka dalam menjaga keamanan pengguna dan pengendara lain di dalam kendaraan.
 
Fitur ini merupakan fitur opsional, jelas Waze, mengingat tidak semua mengendara memiliki anak. Pada akhir perjalanan pertama dengan memanfaatkan update ini, pengguna juga akan disuguhkan opsi untuk memilih fitur dan mengatur pesan pengingat, seperti yang dilaporkan oleh Phone Arena.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Fitur ini muncul pada changelog layanan versi beta dan tersedia pada menu pengaturan aplikasi, pada opsi untuk mencegah kendaraan terkunci secara otomatis, serta bagian atas menu Waze. Sebagai fitur opsional, pengguna juga dapat menonaktifkannya melalui menu setting atau melalui jendela pop-up saat tidak dibutuhkan.
 
Saat ini, fitur baru ini baru tersedia pada aplikasi Waze versi beta tester. Waze menyebut belum akan meluncurkannya ke publik secara umum dalam waktu dekat, karena masih mengumpulkan umpan balik untuk pengembangan selanjutnya.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif