Berikut berita teknologi terpopuler di Medcom.id pada tanggal 26 Juni 2022.
Berikut berita teknologi terpopuler di Medcom.id pada tanggal 26 Juni 2022.

Berita Teknologi Terpopuler, dari NGL Link Viral Instagram hingga Razer Ornata V3

Lufthi Anggraeni • 27 Juni 2022 09:29
Jakarta: Medcom.id merangkum berita teknologi terpopuler atau berita yang paling banyak dibaca pada hari Minggu, 26 Juni 2022 yang mungkin terlewat oleh pembaca Medcom.id.
 
Di bawah ini, Medcom.id menyajikan rangkuman dari masing-masing berita teknologi terpopuler dilengkapi dengan tautan yang dapat diakses untuk menuju berita lengkap dari tiga berita teknologi terpopuler.
 
1. NGL Link Viral di Instagram, Ternyata Pengirim Pesan Anonim Tetap Bisa Ketahuan
NGL Link adalah fitur terbaru dari aplikasi di luar Instagram yang bisa menghadirkan sebuah fitur seru yaitu siapapun bisa mengirim pesan atau pertanyaan ke pada pengguna Instagram yang memuat NGL Link di IG Stories.
 
Berbeda dari fitur tanya jawab di Sticker Instagram Stories, fitur dari NGL Link juga bisa membuat pengirim pesan atau pertanyaan tidak diketahui identitasnya alias anonim (anonymous).
 
Baca “NGL Link Viral di Instagram, Ternyata Pengirim Pesan Anonim Tetap Bisa Ketahuan” di sini.
 
2. Bocor di Internet, Begini Tampilan Asus ROG Phone 6
Asus ROG Phone 6 masih dijadwalkan tampil ke publik pada tanggal 5 Juli mendatang. Produk ini akan jadi smartphone gaming high-end terbaru dari Asus dan mengandalkan chipset Snapdragon 8+ Gen 1 dari Qualcomm.
 
Sejumlah bocoran terkait spesifikasi dan fitur Asus ROG Phone 6 memang sudah terdengar seperti layar 6,78 inci AMOLED dengan refresh rate 165Hz, RAM 16GB, dan baterai 6.000 Ah. Namun saat itu tampilan dari ROG Phone 6 masih misterius.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca “Bocor di Internet, Begini Tampilan Asus ROG Phone 6” di sini.
 
3. Razer Rilis Keyboard Gaming Baru, Ornata V3, Teknologi Mecha-Membrane
Merek ternama Razer kembali merilis produk terbaru, kali ini di kategori keyboard gaming dengan memperkenalkan razer Ornata V3. Di tren keyboard gaming mechanical, Ornata V3 justru membawa teknologi kombinasi mecha-membrane.
 
Razer Ornata V3 hadir sebagai keyboard gaming segmen low-profile entry-level dengan desain full size tapi tapi lebih ramping dan memiliki keycap lebih tipis. Razer mengklaim desain dan fitur produk ini sudah memenuhi kebutuhan gamer.
 
Baca “Razer Rilis Keyboard Gaming Baru, Ornata V3, Teknologi Mecha-Membrane” di sini.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif