Google doodle Hari Bumi 2022 tentang perubahan iklim. Tangkapan layar
Google doodle Hari Bumi 2022 tentang perubahan iklim. Tangkapan layar

Hari Bumi 2022, Google Doodle Tampilkan Dampak Perubahan Iklim

Teknologi Hari Bumi Google perubahan iklim Google Doodle
Sri Yanti Nainggolan • 22 April 2022 13:40
Jakarta: Google doodle hari ini, 22 April 2022, menampilkan perubahan iklim. Hal ini dalam rangka memperingati Hari Bumi. 
 
Menggunakan citra waktu ke waktu nyata dari Google Earth Timelapse dan sumber lain, Google Doodle menunjukkan dampak perubahan iklim di empat lokasi berbeda di sekitar Bumi. 
 
"Bertindak sekarang dan bersama-sama untuk hidup lebih berkelanjutan diperlukan untuk menghindari efek terburuk dari perubahan iklim," kata halaman Google Doodle, dilansir dari India Today

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sepanjang hari, animasi terkait perubahan iklim akan terus berubah saat Anda membuka beranda Google Penelusuran. Gambar Doodle akan mewakili empat lokasi berbeda di bumi dan dampak pemanasan global terhadap area ini selama bertahun-tahun.
 
Baca: Peneliti Iklim UGM Ungkap Faktor yang Memengaruhi Tingginya Curah Hujan
 
Google Doodle 22 April 2022 menampilkan dampak perubahan iklim pada Gletser di puncak Gunung Kilimanjaro di Afrika, Gletser Sermersooq di Greenland, Great Barrier Reef di Australia, dan Hutan Harz di Jerman.
 
Setiap tahun pada 22 April, Hari Bumi menandai peringatan lahirnya gerakan lingkungan modern pada tahun 1970. Acara ini dirayakan di seluruh dunia dan orang-orang berjanji untuk mendukung perlindungan lingkungan.
 
(SYN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif