"Pencapaian ini merupakan bukti dedikasi dan kerja keras tim Xiaomi Indonesia, serta dukungan berkelanjutan dari Xiaomi Fans, rekan media, dan reviewer sekalian. Kami percaya bahwa pasar Indonesia memiliki potensi besar dan kami berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi teknologi terbaik guna mempertahankan kepemimpinan kami di industri ini," ungkap Zhao.
Pencapaian ini juga didukung oleh induk perusahaan, Xiaomi Corporation, yang pada bulan Maret lalu mengumumkan hasil pendapatan 2023. Pendapatan total mereka mencapai RMB271 miliar, dan laba bersih melonjak 126,3% menjadi RMB19,3 miliar (setara Rp591,3 triliun).
Bisnis Kendaraan Listrik pintar (EV) serta inisiatif baru lainnya diklaim meningkat hingga RMB6,7 miliar (Rp14,6 triliun). Pada kuartal keempat atau Q4 2023, pendapatan total Xiaomi tumbuh selama dua kuartal berturut-turut, mencapai RMB73,2 miliar atau sekitar Rp159,7 triliun, meningkat 10,9% dari tahun sebelumnya. Untuk laba bersih yang disesuaikan melonjak 236,1% YoY menjadi Rp4,9 miliar.
Sebelumnya, Xiaomi Indonesia juga punya program “Back to School Bareng Xiaomi hingga 31 Juli 2024. Program ini menyediakan potongan harga dalam bentuk cashback untuk sejumlah produk Xiaomi yang tidak terbatas pada hape atau smartphone. Mereka juga menyediakan cashback untuk tablet, monitor PC termasuk monitor gaming, hingga msart band, dan TWS bahkan Power Bank.
Pada kesempatan ini beberapa produk juga menyediakan cashback yang lebih besar sehingga harga lebih murah khusus untuk pelajar. Promo tersebut bisa didapatkan dengan cukup menunjukan kartu pelajar saat bertransaksi di Xiaomi Store, dan akan diberikan tambahan cashback hingga Rp300 ribu.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id