Samsung Galaxy S8 dan S8+ Microsoft Edition sudah bisa dipesan di AS
Samsung Galaxy S8 dan S8+ Microsoft Edition sudah bisa dipesan di AS

Samsung Galaxy S8 dan S8+ Juga Punya Versi Microsoft

Teknologi samsung galaxy s8
Riandanu Madi Utomo • 31 Maret 2017 11:25
medcom.id: Mungkin ini akan terdengar aneh, namun Samsung akan merilis ponsel Galaxy S8 Microsoft Edition.
 
Meski menggunakan embel-embel Microsoft, ponsel tersebut tidak akan berjalan di sistem operasi Windows. Ia masih menggunakan sistem operasi Android, namun telah dilengkapi dan dioptimalisasi secara khusus untuk berbagai aplikasi Microsoft seperti Skype, OneDrive, dan Microsoft Office.
 
Menurut The Verge, ponsel ini sudah bisa dipesan di berbagai toko ritel resmi Microsoft di Amerika Serikat. Berbeda dengan Galaxy S8 versi standar, ponsel ini akan dilengkapi dengan beragam aplikasi dan layanan Microsoft yang lebih lengkap sejak awal.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Samsung Galaxy S8 dan S8+ Juga Punya Versi Microsoft
 
"Samsung Galaxy S8 dan S8+ Microsoft Edition telah dioptimalisasi secara khusus oleh Microsoft. Ketika digunakan dan terkoneksi ke internet, ponsel ini akan menghadirkan pengalaman penggunaan yang lebih baik pada berbagai aplikasi Microsoft seperti Office, OneDrive, Cortana, Outlook, dan lain-lain," ujar salah satu juru bicara Microsoft.
 
Microsoft dan Samsung memang telah bekerjasama cukup lama. Aplikasi Microsof t bahkan selalu hadir di ponsel falgship Samsung sejak dirilisnya Galaxy S6. Selain aplikasi Microsoft, Galaxy S8 dan S8+ Microsoft Edition juga akan hadir dengan Cortana.
 
Ini menjadi sangat menarik karena Samsung sendiri memiliki asisten digital pribadi baru untuk Galaxy S8 dan S8+ yaitu Bixby.
 
Hingga saat iniSamsung Galaxy S8 dan S8+ Microsoft Edition baru diketahui dijual di AS. Sementara untuk wilayah lainnya masih belum dikonformasi. Sementara di Indonesia, Galaxy S8 dan S8+ versi standar mulai bisa dipesan tanggal 8 April mendatang.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif