Tampilan iPhone X berwarna emas.
Tampilan iPhone X berwarna emas.

Apple Punya iPhone X Warna Emas

Teknologi apple iphone iphone x
Ellavie Ichlasa Amalia • 14 April 2018 14:08
Jakarta:Dokumen yang Apple masukkan ke Komisi Komunikasi Federal (FCC) menunjukkan gambar daru iPhone X berwarna emas yang belum dirilis.
 
Periode rahasia -- yang berlangsung selama 180 hari -- kini telah berakhir, dan gambar dari iPhone X itu dirilis. Ponsel paling premium Apple itu hadir dengan warna emas yang sama dengan iPhone 8 dan 8 Plus.
 
MacRumors pertama kali mengetahui keberadaan foto-foto ini. Dalam gambar tersebut, terlihat bahwa bagian sisi dari ponsel juga memiliki warna emas.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Apple Punya iPhone X Warna Emas
 
Tahun lalu, Apple hanya menyediakan dua opsi warna untuk iPhone X yaitu space gray dan silver. Setelah peluncuran iPhone tahun lalu, Apple dikabarkan sedang mengembangkan iPhone X berwarna emas. Namun, ponsel tersebut tidak pernah ditampilkan di hadapan masyarakat.
 
Menurut The Verge, kemungkinan, Apple mengalami kesulitan yang tak terduga ketika membuat iPhone X berwarna emas. Dikabarkan, Apple juga tengah membuat versi emas dari penerus iPhone X.
 
Apple Punya iPhone X Warna Emas
 
Belum lama ini, Apple juga telah merilis iPhone 8 dan 8 Plus warna merah. Sayangnya, opsi ini tidak tersedia untuk iPhone X.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif