Realme 2. (Medcom.id)
Realme 2. (Medcom.id)

Unboxing

Begini Isi Kotak Realme 2

Teknologi oppo unboxing
Mohammad Mamduh, Cahyandaru Kuncorojati • 24 September 2018 13:11
Jakarta: Satu smartphone baru yang akan masuk Indonesia dalam waktu dekat adalah Realme 2. Jika Anda belum pernah mendengar merek Realme, Realme merupakan produsen asal Tiongkok yang dipimpin oleh mantan petinggi Oppo.
 
Realme saat ini beroperasi dengan mengandalkan ekosistem milik Oppo. Satu hal yang membuat mereka berbeda dengan Oppo adalah fokus pasar. Mereka menyasar konsumen yang menginginkan desain trendi.
 
Medcom.id berkesempatan menjajal Realme 2. Sebelum ulasan lengkapnya terbit, kami ingin memperlihatkan isi paket penjualan ponsel tersebut.
Begini Isi Kotak Realme 2
Ketimbang unsur gelap, Realme lebih memilih warna cerah yang menarik perhatian pada kotaknya. Ini terlihat dari paduan warna merah yang didominasi putih.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Begitu dibuka, Anda tidak langsung melihat unit Realme 2. Ponsel ini ditutupi kotak khusus berisi manual, pembuka slot kartu SIM, dan case pelindung. Di bawah unit, terdapat charge dan kabel USB.
Begini Isi Kotak Realme 2
Satu hal yang mungkin akan menarik perhatian adalah charger ponsel ini memiliki logo Oppo. Anda juga akan menemukan bahwa Realme 2 tidak dilengkapi earphone bawaan.
Begini Isi Kotak Realme 2
Di sisi lain, ketiadaan earphone ini bukan berarti sebuah kekurangan, mengingat belum ada kepastian mengenai harga yang akan dipatok. Kami akan menjajal Realme 2 secara mendalam dalam beberapa minggu ke depan.
 
Pantau terus Medcom.id untuk ulasan lengkapnya.
 
(ELL)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif