Acara tahunan ini dirancang untuk memperkenalkan solusi teknologi baru, inovasi, dan berbagai penerapan bersama dalam industri guna mendukung proses transformasi digital demi mencapai visi Indonesia Emas 2045.
Frank Xu, Director of Enterprise Marketing & Solution Sales Department, Huawei Indonesia mengklaim permintaan dari sektor pemerintahan dan swasta terhadap solusi konektivitas, cloud, dan AI untuk operasional semakin meningkat.
Makanya sangat penting bagi mereka untuk mengadopsi solusi terbaik untuk meraih peluang baru mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan mempercepat transformasi digital.
“Huawei Indonesia terus mendukung transformasi digital di Indonesia tanpa henti selama bertahun-tahun. Kami merasa terhormat dapat mendukung pelanggan ISP diIndonesia dengan membangun jaringan backbone yang cerdas,” ujarnya.
Data Huawei hingga September 2023 menyebutkan lebih dari 500 jaringan ASON telah digunakan secara komersial di seluruh dunia, meliputi lebih dari 300 operator.
BACA JUGA: Huawei ICT Academy dan Universitas Andalas Tambah Kapasitas Digital
Atanasius Ronni, VP Technology and Innovation PT Trans Indonesia Superkoridor (TIS) mengapresiasi solusi-solusi produk handal dari Huawei yang sangat cocok dan menciptakan nilai baru bagi pengalaman pelanggan dan industri.
“Kami memilih Huawei untuk membangun jaringan digital yang bisa diandalkan untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan pribadi dan bisnis akan layanan digital, komputasi awan, dan jaringan keandalan tinggi,” tuturnya.
Huawei memiliki beberapa seri produk utama yang dirancang untuk berbagai keperluan, termasuk Huawei Industry OptiX, Single OptiX, Sensing OptiX, DC OptiX, dan Campus OptiX, untuk memenuhi kebutuhan sektor konektivitas serat optik di berbagai bidang, mulai dari energi, transportasi, keuangan, pendidikan, perawatan kesehatan, dan manufaktur.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News