realme Pad X akan diluncurkan pada tanggal 26 Mei 2022 mendatang.
realme Pad X akan diluncurkan pada tanggal 26 Mei 2022 mendatang.

Realme Pad X Meluncur 26 Mei

Lufthi Anggraeni • 24 Mei 2022 09:59
Jakarta: realme tengah mengembangkan tablet baru, dan kini beredar informasi soal nama dan tanggal peluncurannya. Menurut situs resmi realme, Pad X akan diluncurkan pada tanggal 26 Mei 2022 mendatang di Tiongkok, pukul 2 siang waktu setempat.
 
Mengutip GSM Arena, render gambar resmi tablet ini menampilkan desain berwarna hijau mewah, namun bocoran gambar yang beredar di Weibo menampilkan tablet ini juga akan tersedia dalam dua opsi warna tradisional lainnya.
 
realme Pad X akan didukung chipset Qualcomm Snapdragon 870, seperti yang dikonfirmasi oleh CMO realme, dan akan menjadikannya tablet pertama realme dengan dukungan konektivitas jaringan 5G.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Berdasarkan gambar yang beredar, tablet ini juga akan hadir dengan satu kamera tersemat pada ruang khusus berukuran luas, dengan sematan dua tagline AI meski namun tidak didukung oleh lampu flash LED.
 
Gambar tersebut juga menampilkan perangkat dengan bezel relatif tipis dan sisi datar, dengan kamera depan tersemat di sisi kanan saat realme Pad X digenggam secara vertikal. Saat ini belum tersedia informasi soal spesifikasi yang diusung kamera realme Pad X.
 
Namun informasi yang beredar menyebut bahwa panel depan tablet ini akan mengusung resolusi QHD+ dengan refresh rate 120Hz dan baterai berkapasitas besar. Sebelumnya, realme mengonfirmasi akan meluncurkan smartphone kelas menengah terbarunya untuk pasar Indonesia.
 
Perangkat bertajuk realme Narzo 50 5G dikonfirmasi akan menyapa konsumen Indonesia via gelaran acara peluncuran pada tanggal 24 Mei 2022. realme narzo 50 5G mengusung chipset MediaTek Dimensity 810 5G dengan teknologi fabrikasi 6nm, serta mengusung bodi berketebalan 8,1mm dan bobot ringan.
 
Sementara itu, realme mengumumkan bahwa rangkaian realme C Series yang diluncurkan di Indonesia mulai tahun 2022 ini hingga tahun 2021 lalu telah menjalani ratusan uji kualitas oleh realme Lab dan memiliki sertifikat TUV Rheinland.
 
Rangkaian smartphone realme C series yang telah melalui sejumlah tahap pengujian kualitas dan memiliki sertifikasi dari TUV Rheinland termasuk realme C31, realme C35, realme C25Y dan realme C11 2021.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif