Logo baru Realme.
Logo baru Realme.

Realme Perkenalkan Identitas Visual dan Logo Baru

Teknologi realme
Lufthi Anggraeni • 17 November 2018 07:32
Jakarta: Realme mengumumkan indentitas visual dan logo barunya, diklaim guna memberikan pengalaman visual baru dan menciptakan hubungan emosional dengan anak muda, yang menjadi target konsumennya, di seluruh dunia.
 
Logo R dalam Realme Yellow dirancang oleh Chief of Design Pentagram Eddie Opara, dengan harapan bahwa merek smartphone Realme menjadi simbol budaya anak muda di seluruh dunia. Logo baru Realme juga disebut mengadopsi bentuk huruf lebih ringkas dan universal.
 
Logo ini terinspirasi oleh pengamatan tindakan dan perilaku manusia ketika menggunakan smartphone, kombinasi figur manusia dan huruf besar R dari Realme ini juga menyampaikan salah satu konsep merek yang berorientasi kepada konsumen.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Logo baru ini merupakan gabungan lingkaran, persegi dan segitiga membentuk R dalam huruf besar dan huruf kecil. Logo ini menggunakan latar belakang berwarna kuning, disebut sebagai Realme Yellow, diklaim mewakili kekuatan, daya, modernitas dan muda.
 
Sementara itu, sentuhan warna abu-abu pada logo ini diklaim mewakili profesionalisme, ketenangan dan inklusivitas. Sedangkan warna hitam dan putih klasik, dan abu-abu terang pada identitas visual terbaru merek Realme.
 
Mulai bulan November 2018, Realme menyebut akan mengimplementasikan identitas visual barunya di berbagai saluran, termasuk situs web resmi, media sosial, video, e-commerce, gambar promosi konsumen, dekorasi interior kantor, perlengkapan kantor dan acara konferensi pers.
 
Selain itu identitas visual baru ini juga akan diimplementasikan pada kemasan produk Realme. Produk dengan kemasan yang menggunakan identitas visual baru ini akan diluncurkan di beberapa pasar, termasuk Indonesia.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif