Mengutip BGR, di situs resminya, Apple juga secara halus mengubah bahasa seputar Apple Intelligence, dengan menyatakan bahwa perangkatnya “Dibuat untuk” platform tersebut. Kendati mengurangi promosi Genmoji di Amerika Serikat, Apple merilis kampanye unik yang tidak terduga sekaligus bersifat lokal di Brasil.
Di Varginha, kota kecil di wilayah Minas Gerais yang dikenal masyarakat sebagai kota kemunculan benda langit asing yang diperkirakan sebagai alien pada tahun 1996, Apple merilis reklame dengan slogan Voce imagina. O Genmoji cria, diterjemahkan menjadi You imagine it. Genmoji creates it. (Kamu membayangkannya. Genmoji membuatnya.)
Iklan ini juga menampilkan Genmoji khusus yang terinspirasi dari sosok terkenal dari Varghina, ET. Menurut Apple Brasil, Genmoji tengah dipromosikan secara global, namun Varghina merupakan satu-satunya kota yang memiliki fitur Genmoji khusus untuk menghormati kisah lokal kota tersebut.
Kampanye ini merayakan aksesibilitas Genmoji yang diperluas di Brasil, menyusul dukungan Apple Intelligence baru-baru ini untuk bahasa Portugis Brasil. Sebagai pengingat, pada tahun 1996, tiga warga Varghina mengklaim melihat makhluk asing bermata merah.
Insiden ini menghiasi pemberitaan utama internasional dan mengubah kota tersebut sebagai lokasi tujuan untuk penyuka UFO dan budaya meme. Reklame Apple secara cerdas ditempatkan di dekat taman peringatan penampakan makhluk luar angkasa, menghubungkan teknologi tersebut dengan warisan unik kota tersebut.
Sebagai informasi, Genmoji merupakan satu dari beberapa fitur dalam Apple Intelligence, yang juga termasuk Writing Tools, Summarize, integrasi ChatGPT, Image Playground, dan lainnya. Untuk memanfaatkan Genmoji, buka atb emoji di iMessage, pilih opsi Genmoji, dan gambar figur yang ingin dibuat. Apple kemudian akan membuat sejumlah opsi menarik untuk pengguna coba.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id