Kemitraan keduanya menghadirkan layanan drop-off point untuk service produk Apple mereka sehingga akan bisa dilayani oleh seluruh jaringan ritel Hello Store. Blibli menyebut saat ini Hello Store tersebar di sembilan lokasi seluruh Indonesia.
Mereka mengkalim langkah ini akan menyediakan kepercayaan dan kenyaman bagi pelanggan untuk mendapatkan produk Apple lewat Blibli. Konsumen bisa mendapatkan produk Apple terbaru sekaligus dijamin layanan perbaikannya oleh solusi service terpercaya.
“Sejalan dengan semangat baru Blibli, yakni simplify to amplify, kerja sama ini semakin memudahkan pelanggan dalam merasakan experience belanja produk-produk Apple di ekosistem kami yang saling terintegrasi,” kata Wisnu Iskandar, CEO Blibli OMG.
BACA JUGA: Blibli OMG resmikan Gerai Khusus Produk Apple
“Tidak hanya itu, setiap perangkat Apple yang dijual Blibli terdapat bonus perlindungan produk selama 12 bulan, yang ditandai dengan stiker Apple Authorised Distributor Blibli di bagian bawah kemasan produk yang dibeli,” ujarnya.
Wisnu mengklaim bahwa ekosistem layanan Blibli untuk produk Apple kian lengkap, mulai dari fitur online-to-offline, tukar tambah dengan harga kompetitif, pilihan opsi pembayaran yang lengkap, serta jaminan produk orisinal dan layanan service terjamin.
Jaringan service dan perawatan produk-produk Apple hasil kolaborasi Blibli dan PT Mitra Care Indonesia berlaku untuk device resmi Apple yang dibeli langsung secara online di Blibli-Apple Authorised Reseller dan hellostore.id maupun secara offline di Blibli Store dan Hello Store.
Garansi layanan dari Blibli berlaku di semua channel service Apple di seluruh Indonesia, jadi
konsumen tak perlu takut perangkatnya akan ditolak saat ingin melakukan perbaikan.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id