Redmi Note 8
Redmi Note 8

Seperti Apa Isi Kotak Redmi Note 8?

Teknologi teknologi gadget xiaomi unboxing
Cahyandaru Kuncorojati • 22 Oktober 2019 16:17
Jakarta: Redmi Note 8 resmi masuk pasar Indonesia pekan lalu. Redmi Note 8 mengunggulkan kemampuan kamera belakang 48MP.
 
Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse mengklaim kemampuan ini yang terbaik di kelasnya. Tidak lupa dengan kemampuan kecerdasan buatan yang bisa membuat warna objek lebih tajam.
 
Smartphone ini hadir dalam tiga pilihan warna: Neptune Blue, Moonlight White, dan Space Black akan mulai dijual besok lewat situs resmi Xiaomi Indonesia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Redmi Note 8 bakal hadir dalam tiga pilihan berdasarkan RAM dan memori. Versi pertama 3GB/32GB dipatok Rp2.099.000, versi 4GB/64GB ada di harga Rp2.299.000, dan versi 6GB/128GB dihargai Rp2.899.000.
 
Medcom.id kedatangan unit Redmi Note 8, yang akan dibahas secara menyeluruh dalam ulasan khusus. Sebelum mencoba lebih jauh, kami ingin menjelaskan isi paket penjualannya.
 
Seperti Apa Isi Kotak Redmi Note 8?
 
Seperti Apa Isi Kotak Redmi Note 8?
 
Unit yang kami jajal mengusung warna Moonlight Space, dengan graddasi warna putih, biru, dan ungu. Gradasi ini makin terlihat berkat material belakang yang cukup mengkilap. Seperti biasa, Xiaomi sebisa mungkin menyediakan paket penjualan yang tergolong lengkap.
 
Begitu membuka kotak, Anda tidak langsung melihat smartphone. Ada kotak putih terpisah berisi case bawaan dan panduan singkat, tak lupa dengan pembuka kartu SIM. Unit Redmi Note 8 baru terlihat setelah Anda mengangkatnya. Unit tersebut terbungkus dengan plastik khusus, dan pada bagian layarnya juga telah dilapis agar tak menimbulkan bekas saat terbentur.
 
Di balik unit akan terlihat kertas pelapis khusus yang tidak biasa. Kerta ini ternyata berguna sebagai pengganjal Redmi Note 8 karena kameranya yang cukup menonjol. Setelah itu, akan ada kabel USB-C dan adapter.
 
Redmi Note 8 tidak menyediakan earphone bawaan dalam paket penjualan. Namun, Anda bisa cukup lega karena tak perlu repot membeli casing sendiri. Kami akan mengulas lebih jauh mengenai performa, kelebihan, dan kekurangan Redmi Note 8. Pantau terus kanal teknologi Medcom.id
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif