"Tertanggal 21 Agustus 2016 lalu, target penjualan 1 juta unit smartphone OPPO sudah tercapai, bahkan melebihi target. Hal ini cukup menggembirakan bagi OPPO Indonesia. Ini menandakan respon masyarakat yang sangat baik terhadap lini produk yang sudah kami pasarkan," ujar Brand Manager Oppo Indonesia, Alinna Wenxin.
Penjualan ini juga dinilai terdukung oleh kehadiran smartphone pada seri "selfie expert" pada tahun ini. Penerimaan smartphone di seri selfie expert baik oleh masyarakat karena perangkat tersebut diklaim telah sesuai keinginan dan kebutuhan konsumen Indonesia.
Oppo mencatat, penjualan seri F1 berkontribusi sebesar 30 persen dari total satu juta unit yang terjual, dengan F1 dan F1s, menjadi kontributor terbesar. Selain itu, Oppo juga mencatat seri F1s telah dipesan melalui program pre-order sebanyak 17 ribu unit dalam waktu satu pekan.
Sementara itu, Oppo mengungkap rencananya untuk mengoptimalkan promosi ponsel cerdas seri F1s, dengan menerapkan sejumlah strategi. Salah satu strategi yang telah diterapkannya adalah menunjuk ambassador baru untuk seri tersebut, serta menjalin kerja sama bundling dengan operator.
Telkomsel menjadi operator yang digandeng Oppo untuk memasarkan F1s, melalui paket data Telkomsel TAU 4G. Selain itu, Oppo menyebut telah menyiapkan F1s dengan varian warna baru F1s, yaitu Rose Gold, untuk pasar Indonesia.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News