Muncul Gambar Razer Phone 2
Razer Phone pertama. (RAYMOND WONG/MASHABLE)
Jakarta: Razer Phone adalah smartphone gaming pertama, mendorong merek lain seperti ASUS dan Xiaomi untuk merilis smartphone gaming mereka sendiri. Ponsel itu tergolong sukses. 

Tidak heran jika Razer memutuskan untuk meluncurkan penerus dari smartphone gaming buatannya. Saat ini, ponsel tersebut dinamai Razer Phone 2. Gambar bocoran dari ponsel itu kini telah beredar. 

Gambar yang diklaim sebagai gambar Razer Phone 2 menunjukkan bezel yang cukup tebal pada bagian kiri dan kanannya serta speaker stereo yang sedikit lebih kecil pada bagian atas dan bawah, menurut laproan Wccftech.


Jika foto dari Android Headlines itu benar, Razer Phone 2 memiliki desain yang sangat mirip dengan pendahulunya. Perbedaan antara keduanya hanya akan Anda temukan jika Anda memerhatikannya dengan teliti. 


Bocoran gambar Razer Phone 2. 

Razer Phone 2 tampaknya masih akan menggunakan layar 5,7 inci. Anehnya, ponsel itu masih memiliki bezel yang tebal. Tidak hanya itu, speaker pada Razer Phone 2 juga justru terlihat lebih kecil. 

Tidak banyak perubahan yang terlihat pada Razer Phone 2 jika dibandingkan dengan ponsel pendahulunya. Ponsel itu memiliki garis antena yang tidak terlalu mencolok. Sementara tombol bulat yang menjadi tombol volume kini menjadi lebih mudah terlihat dengan efek glossy. 

Bagian sisi ponsel juga tidak terlihat jauh berbeda dari pendahulunya. Razer Phone 2 memiliki bodi kotak. Tampaknya, Razer lebih mengutamakan ketangguhan bodi daripada kecantikan desain. 

Menurut rumor yang beredar, Razor Phone 2 akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 845 dengan RAM 8GB dan memori internal 512GB. Ponsel ini juga akan mendapatkan update Android 9 Pie. 



(MMI)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Medcom.id

Hardware

  • Prosesor : Intel Core i7-8700K, AMD Ryzen 7 2700X
  • Motherboard : ASUS Z370-A Prime, MSI X470 Gaming Plus
  • RAM : Apacer Panther RAGE 2400 MHz (2x 8GB)
  • VGA : Colorful GTX 1070 X-Top-8G, ASUS ROG Strix RX Vega 64 8G
  • Pendingin : Noctua NH-U21S
  • Storage : Apacer Panther AS340 240GB, Seagate Barracuda 8TB
  • PSU : Corsair RM 850X
  • Monitor : ASUS PB287Q 4K, ASUS MZ27AQ
  • Mouse : Corsair Dark Core SE, Corsair Scimitar Pro
  • Mousepad : Corsair MM1000 Qi, Corsair MM800 Polaris
  • Keyboard : Corsair K63 Wireless, Corsair K70 RGB MK.2 SE
  • Headset : Corsair HS60, Corsair HS70

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark, CineBench R15 Gaming (PC): The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity - Escalation, Far Cry 5 Gaming (Mobile): PUBG Mobile

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak untuk benchmark, kami hanya memilih dua berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.