realme C67.
realme C67.

realme C67 Hadir Pertama Kali di Indonesia, Janji Bawa Banyak Peningkatan

Cahyandaru Kuncorojati • 06 Desember 2023 14:54
Jakarta: Sempat membagikan kabar akan segera merilis hape terbaru dari varian realme C Series, kini realme Indonesia dengan resmi mengumumkan rencana untuk membawa realme C67 ke publik pertama kalinya di Indonesia.
 
Indonesia dan India kerap dianggap sebagai pasar hape yang sama, namun dengan pertimbangan untuk rilis lebih dulu di sini maka menandakan bahwa respon realme C Series di Tanah Air jauh lebih ramai.
 
realme C 67 disebut sebagai kali pertama mereka menggunakan angka 7 di lini realme C Series. Mereka menjanjikan bahwa hal tersebut menjadi momen spesial dengan klaim bahwa realme C67 akan memiliki fitur dan desain terbaik untuk menjadi standar sekaligus tertinggi di kelas harganya.
BACA JUGA: Rayakan Pencapaian 200 Juta Unit Pengiriman, realme C Series Dijanjikan Naik Kelas
 
Sebelumnya, realme Indonesia menyebut realme C Series berhasil menorehkan angka pengiriman global mencapai 100 juta unit dari 200 juta unit keseluruhan hape realme dalam waktu lima tahun.
 
Pencapaian tersebut berkontribusi ke prestasi realme sebagai brand hape dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Kembali ke realme C67 yang akan diluncurkan, hape ini disebut akan menyajikan peningkatan di sektor kamera selain desainnya.
 
Peningkatan ini menargetkan kalangan muda yang menggemari konten fotografi. Pada bagian desainnya, realme C67 akan memiliki bezel yang tipis bahkan diklaim tertipis di kelasnya sehingga terlihat premium.
 
realme C67 juga akan membawa peningkatan fitur inovatif Mini Capsule 2.0 yang generasi pertamanya diperkenalkan pada realme C55 NFC. Mini Capsule 2.0 akan tampil lebih segar dengan memuat lebih banyak fungsi.
 
BACA JUGA: Review realme C55, Kamera Juara 64MP dan Debut Mini Capsule di Android
 
“realme C67 lahir lewat proses mendengarkan berbagai kebutuhan dan permintaan para anak muda, yang mendorong realme untuk menghadirkan peningkatan terbesar pada berbagai fitur di sepanjang sejarah kehadiran realme C Series,” ujar  ujar Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia.
 
Kamera realme C67 dijanjikan mampu menyajikan kualitas dan kemampuan fitur fotografi kelas atas di kelas harga yang lebih terjangkau. Hape ini dijanjikan rilis sebelum tahun 2024 berganti.
 
“realme C67 akan menjadi pilihan tepat bagi para anak muda, khususnya menjelang akhir tahun dan dalam menyambut tahun yang baru,” tandas Michonne.
 
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

(MMI)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif
S