Layar kemerahan pada Galaxy S8. (konanzzang / Instagram)
Layar kemerahan pada Galaxy S8. (konanzzang / Instagram)

Samsung Janji Selesaikan Masalah Layar Merah Galaxy S8

Teknologi samsung galaxy s8
Ellavie Ichlasa Amalia • 24 April 2017 13:24
medcom.id:Untuk menjawab keluhan sebagian pengguna Galaxy S8 yang mengklaim bahwa layar smartphone mereka memiliki warna kemerahan, Samsung berencana untuk melakukan upgrade software.
 
"Karena ada keluhan tentang layar kemerahan, kami memutuskan untuk mengeluarkan upgrade software minggu depan untuk semua Galaxy S8," ujar juru bicara Samsung kepada The Korea Herald.
 
Minggu lalu, muncul berita yang menyebutkan bahwa ada keluhkan layar kemerahan dari beberapa pelanggan di Korea Selatan yang telah memesan Galaxy S8 dan mendapatkannya. Tidak berhenti sampai di situ, para pemilik Galaxy S8 juga mengambil gambar dari ponselnya dan mengunggahnya ke media sosial.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Setelah "Layar Merah Galaxy S8" menjadi bahan pembicaraan hangat di mesin pencarian Korea Selatan, Naver, Samsung mengeluarkan pernyataan resmi.Mereka mengklaim bahwa masalah ini bisa diselesaikan dengan masuk ke bagian Settings > Display > Screen Mode > Color Balance.
 
Sayangnya, tidak semua pengguna Galaxy S8 yang memiliki layar kemerahan yang dapat menyelesaikan masalah itu dengan cara dari Samsung ini.
 
Mengingat perusahaan asal Korea Selatan tersebut masih harus memulihkan namanya setelah masalah dengan Galaxy Note 7, maka tidak heran jika mereka berusaha untuk menyelesaikan masalah ini dengan cepat.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif