Sejalan dengan tren konsumen yang semakin menghargai pengalaman dan nilai emosional, Sharp memposisikan diri sebagai produsen elektronik sekaligus merek yang menghadirkan kenyamanan sebagai bagian dari gaya hidup modern.
Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia, Shinji Teraoka, menekankan bahwa kampanye ini tidak hanya menampilkan produk berteknologi mutakhir, tetapi juga menghadirkan nilai khas budaya Jepang yakni kualitas, inovasi, dan kenyamanan.
"Melalui Hello Kitty, My Melody, dan Kuromi, kami ingin memadukan teknologi inovatif Sharp dengan karakter penuh kehangatan untuk menciptakan pengalaman emosional yang dekat dengan kehidupan konsumen. Kami percaya 'Hello, Comfort' akan mengukuhkan Sharp sebagai brand elektronik yang bukan hanya inovatif, tetapi juga dekat di hati masyarakat," ujarnya.
Baca juga: Sharp Indonesia Tanam 5.500 Mangrove dan Restorasi Terumbu Karang di Pulau Tunda |
Kampanye “Hello, Comfort” berlangsung mulai Agustus 2025 hingga Juli 2027 dengan beragam aktivitas. Mulai dari pameran interaktif, dekorasi bertema Sanrio di toko-toko Sharp, hingga aktivasi media sosial serta kolaborasi dengan influencer.
Di sisi konsumen, program ini juga menghadirkan pameran produk dengan promo spesial, pengalaman langsung seperti workshop DIY, photo booth cetak instan pada Minggu, 28 September 2025 di area kolam pantul Sarinah saat Car Free Day, hingga sesi meet & greet bersama Hello Kitty pada Sabtu, 27 September 2025.

Pameran produk dan promo spesial Sharp x Sanrio. Foto: medcom.id
Selain mengedepankan kedekatan emosional, Sharp juga melihat kolaborasi ini sebagai peluang untuk memperluas basis pasar, terutama menyasar pada keluarga muda dan pembeli pertama.
Baca juga: Sharp Gelar Kompetisi Teknisi AC Skala Nasional, Ini Daftar Pemenangnya |
Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia, mengungkapkan bahwa inisiatif ini diharapkan dapat mendukung pertumbuhan penjualan produk rumah tangga, audio-video, hingga perangkat gaya hidup, dengan target peningkatan signifikan di tahun 2025.
“Kami menargetkan peningkatan penjualan hingga 110% di kwartal ketiga tahun 2025, dengan kontribusi terbesar dari produk home appliances dan air care. Kami yakin kolaborasi dengan Sanrio akan memperkuat penetrasi di segmen keluarga muda sekaligus menjadi penggerak pertumbuhan bisnis Sharp dalam dua tahun ke depan,” tuturnya.
Kampanye “Hello, Comfort” menjadi momentum penting yang menyatukan teknologi, emosi, dan gaya hidup, sekaligus menegaskan bahwa inovasi bukan hanya soal permorma tetapi juga tentang bagaimana produk mampu membawa kenyamanan, kebahagiaan, dan cerita ke dalam kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id