Corsair Dipercaya Xbox Tambah Pengalaman Bermain

Cahyandaru Kuncorojati 15 November 2018 13:49 WIB
microsoftxboxcorsair
Corsair Dipercaya Xbox Tambah Pengalaman Bermain
Corsair.
Jakarta: Corsair memperluas kehadirannya di industri gaming. Merek asal California, Amerika Serikat ini dipercaya Xbox untuk memperluas pilihan pengguna konsol Xbox One mendapatkan pengalaman bermain.

Pihak Corsair menyatakan bahwa kini seluruh periferal buatannya sudah kompatibel dengan konsol Microsoft Xbox One, baik periferal dengan kabel maupun nirkabel yang terdiri dari headphone, mouse gaming, keyboard gaming dan aksesoris lainnya.

Ada beberap titel game Xbox yang sudah mendukung penggunaan periferal Corsair ke Xbox One di antaranya Fortnite, Warframe, Minecraft dan lain-lain.


Bagi pihak Corsair kerja sama ini juga menjadi solusi bagi developer game Xbox untuk menyediakan pengalamain berbeda ketimbang menggunakan controller.

Microsoft menjanjikan tetap menyediakan pengalaman bermain yang menyenangkan dan adil apapun jenis controller yang digunakan. Kini pemain Xbox juga bisa merasakan kontrol presisi dari keyboard gaming dan mouse gaming Corsair.

Selain itu, pemain Xbox juga bisa merasakan pengalaman audio yang lebih immersive lewat jajaran headset gaming premium Corsair. Pemain Xbox benar-benar mendapatkan pengalaman gaming dengan kualitas periferal gaming PC.

Selain itu, Corsair menyatakan bahwa mereka juga akan terus bermitra dengan Microsoft untuk memberikan dukungan pada software Mixer, layanan siaran langsung interaktif dari Microsoft. Mixer akan teritegrasi ke teknologi Elgato Stream Deck, merek cabang Corsair khusus conten creator.



(MMI)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Medcom.id

Hardware

  • Prosesor : Intel Core i7-8700K, AMD Ryzen 7 2700X
  • Motherboard : ASUS Z370-A Prime, MSI X470 Gaming Plus
  • RAM : Apacer Panther RAGE 2400 MHz (2x 8GB)
  • VGA : Colorful GTX 1070 X-Top-8G, ASUS ROG Strix RX Vega 64 8G
  • Pendingin : Noctua NH-U21S
  • Storage : Apacer Panther AS340 240GB, Seagate Barracuda 8TB
  • PSU : Corsair RM 850X
  • Monitor : ASUS PB287Q 4K, ASUS MZ27AQ
  • Mouse : Corsair Dark Core SE, Corsair Scimitar Pro
  • Mousepad : Corsair MM1000 Qi, Corsair MM800 Polaris
  • Keyboard : Corsair K63 Wireless, Corsair K70 RGB MK.2 SE
  • Headset : Corsair HS60, Corsair HS70

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark, CineBench R15 Gaming (PC): The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity - Escalation, Far Cry 5 Gaming (Mobile): PUBG Mobile

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak untuk benchmark, kami hanya memilih dua berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.