Kingston DC1000M. (Kingston)
Kingston DC1000M. (Kingston)

Kingston Rilis NVMe SSD Kebutuhan Data Center DC1000M

Teknologi teknologi hardware kingston
Cahyandaru Kuncorojati • 16 April 2020 15:12
Jakarta: Produsen perangkat penyimanan data Kingston mengumumkan produk terbarunya. Mereka telah merilis perangkat berbasis NVMe SSD yang menargetkan kebutuhan media penyimpanan di data center perusahaan bernama Kingston DC1000M.
 
Kingston DC1000M merupakan U.2 NVMe PCIe SSD Gen3.0 x4 yang diklaim mendukung beban kerja perusahaan dta yang intensif termasuk komputasi cloud, hosting web, High-Perfomance Computer (HPC), infrastruktur virtual, AI, dan aplikasi deep learning.
 
"Layanan mission critical dan aplikasi berbasis Cloud tidak hanya bergantung pada IOPS dan bandwidth berkecepatan tinggi, tetapi juga pada konsistensi dan prediktabilitas data yang diberikan," jelas perwakilan Kingston.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Kingston Punya NVMe SSD Enterprise, Kapasitas 7,6TB
 
"DC1000M memberikan stabilitas dan latensi rendah untuk pusat data yang berkembang sambil memberi daya pada beban kerja yang membutuhkan daya tahan satu drive untuk merekam data per hari," imbuhnya.
 
Kingston DC 1000M sendiri diklaim dipasarkan perusahaan ini dengan harga terjangkau. Mereka menargetkan perusahaan yang ingin melakukan lompatan atau migrasi dari SATA/SAS SSD ke NVMe SSD dengan kecepatan data lebih cepat dna latensi lebih rendah.
 
Perangkat ini menawarkan performa 540K IOPS untuk kinerja baca random dan kecepatan data lebih dari 3GBps. Kingston mengklaim produknya mendung semua server generasi terbaru yang menggunakan PCIe dan U.2 backplane.
 
Baca: Kingston A2000 NVMe PCIe SSD, Kapasitas Besar dan Murah
 
Kingston DC1000M juga dilengkpai fitur seperti perlindungan jalur data end-to-end, perlindungan power loss, dan pemantuan telemetri untuk meningkatkan kemampuan data center. Kingston DC1000M tersedia dalam varian kapasitas 960GB hingga 7,68TB.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif