Xiaomi Mi 10
Xiaomi Mi 10

Unboxing

Begini Isi Paket Penjualan Mi 10

Teknologi teknologi gadget xiaomi unboxing
Cahyandaru Kuncorojati • 08 Mei 2020 17:37
Jakarta: Xiaomi resmi mengumumkan ponsel kelas premium teranyar untuk pasar Tanah Air. Xiaomi Mi 10 sebelumnya telah muncul di Tiongkok pada awal Februari, dan pada tanggal 27 Maret ia diumumkan menuju pasar global, dengan tanggal ketersediaan tergantung setiap negara.
 
Untuk Indonesia, tanggal peluncurannya sama dengan negara lain, seperti India. Mi 10 bisa dibilang menjadi jawaban dari harapan penggemar Xiaomi Indonesia selama ini.
 
Xiaomi pada awal Desember lalu mengklaim bahwa ini adalah smartphone pertama yang mengadopsi chipset Snapdragon 865. Spesifikasi dan performanya lebih mendalam akan kami bahas dalam ulasan terpisah. Sebagai langkah awal, kami ingin memberikan gambaran isi paket penjualan Xiaomi Mi 10.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebagai kelas premium, kotak Xiaomi Mi 10 juga harus terlihat mewah. Ekspektasi ini terjawab lewat kotak dengan warna perak yang memancarkan elemen pelangi saat terkena cahaya. Selain itu, ukuran kotak ini juga lebih besar dari semua smartphone Xiaomi yang pernah kami ulas. Bobotnya juga terasa berbeda, lebih berat.
 
Begini Isi Paket Penjualan Mi 10
 
Begitu dibuka, terlihat satu kotak terpisah yang cukup besar. Di dalamnya terdapat case bawaan, manual, converter USB-C ke jack audio 3,5mm, dan pembuka kartu SIM.
 
Kualitas case bawaan ini pada dasarnya sama dengan produk lain dalam paket penjualan. Oleh karena itu, tak ada salahnya untuk mencari case besutan pihak ketiga. Pada lapisan paling bawah terdapat kabel USB-C dan adapter, yang ukurannya cukup besar. Salah satu alasannya adalah teknologi pengisian cepat 30W.
 
Informasi tambahannya, Xiaomi Mi 10 juga mendukung pengisian secara nirkabel dengan daya yang sama. Baterai Mi 10 sendiri punya kapasitas 4.780 mAh.
 
Xiaomi Mi 10 telah tersedia untuk pasar Indonesia dengan harga Rp9.999.000. Ia hadir dalam pilihan warna Twilight Grey dan Coral Green. Kamera belakang 108MP diklaim mendukung perekaman video 8K. Layarnya yang berukuran 6,67 inci telah mengusung refresh rate 90Hz. Nantikan ulasannya lebih jauh di kanal Teknologi Medcom.id.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif