Perbandingan penggunaan heat pipe dan vapor chamber.
Perbandingan penggunaan heat pipe dan vapor chamber.

LG Bakal Rilis Ponsel 5G di MWC 2019

Teknologi lg mwc 2019
Ellavie Ichlasa Amalia • 25 Januari 2019 09:46
Jakarta:LG Electronics akan memamerkan smartphone 5G pertama mereka di Mobile World Congress yang akan diadakan di Barcelona.
 
Acara peluncuran itu akan diadakan pada 24 Februari di Center de Convencions Internacional de Barcelona (CCIB). Itu adalah tempat yang sama untuk peluncuran smartphone flagship LG G8.
 
Perusahaan asal Korea Selatan itu akan membiarkan para pengunjung untuk menghadiri pameran mereka hingga tanggal 28 Februari, lapor ZDNet.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Smartphone 5G yang saat ini belum mendapatkan nama akan menggunakan prosesor Qualcomm, Snapdragon 855. Prosesor itu 45 persen lebih cepat dari generasi sebelumnya, ungkap LG. Smartphone 5G ini juga akan memiliki vapor chamber.
 
LG menyebutkan, vapor chamber akan bisa melindungi ponsel dari panas dengan lebih baik jika dibandingkan dengan heat pipe.
 
Ponsel 5G LG ini akan memiliki baterai berdaya 4.000 mAh. Kemungkinan, ponsel itu akan dirilis pertama kali di Korea Selatan, Amerika Utara, dan Eropa.
 
Pada Agustus, LG mengatakan bahwa mereka akan bekerja sama dengan operator AS, Sprint, untuk meluncurkan smartphone 5G pertama pada semester pertama 2019.
 
Dalam MWC, LG kemungkinan juga akan memamerkan berbagai ponsel lain, mulai dari kelas pemula sampai kelas premium. Dikabarkan, ponsel premium LG akan dilengkapi dengan fitur gestur, memungkinkan pengguna untuk mengendalikan ponsel tanpa menyentuh layar.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif