PSU NZXT C-Series.
PSU NZXT C-Series.

NZXT Umumkan Jajaran PSU di Platform ATX

Teknologi teknologi hardware nzxt
Cahyandaru Kuncorojati • 22 Januari 2020 15:35
Jakarta: NXZT mengumumkan produk terbarunya dari segmen power supply unit atau PSU. Mereka mengumumkan kehadiran PSU NZXT C-Series dengan sertifikasi 80 Plus Gold.
 
Tidak sendiri, NZXT masih bermitra dengan Seasonic sebagai produsen PSU ternama dan cukup lama di industri tersebut. Di NZXT C-Series ada tiga varian PSU yaitu NZXT C650, C750, dan C850. yang dilengkapi dukungan garansi 10 tahun sebagai indikator kualitas produknya.
 
Berkaca dari namanya, NZXT C-Series punya tiga pilihan kapasitas daya yang disediakan. tersedia kapasitas daya 650W, 750W, dan 850W. Semuanya hadir mengantongi sertifikasi 80 Plus Gold. Fitur ini membuat PSU tetap menghasilkan efisiensi energi hingga 90 persen meskipun kapasitas dayanya digunakan hingga 50 persen.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hal tersebut diklaim membuat PSU bisa mengurangi efek panas yang dihasilkan selama operasional. Kapasitor di dalam PSU buatan NZXT juga diklaim menggunakan Japanese capacitor yang terkenal awet dan punya perlindungan tinggi terhadap tegangan daya yang tidak stabil.
 
Kipas atau fan di dalam PSU NZXT juga punya fitur berupa tombol Zero RPM Fan. Fitur ini bisa membuat kipasnya berputar dengan tingkat kebisingan hampir senyap. Kipas diameter 135mm tersebut baru akan berputar ketika beban kerja atau konsumsi daya PC gaming mulai dipacu.
 
NZXT mengklaim bahwa ketiga PSU C-Series sudah memenuhi standar kebutuhan PC dengan platform ATX. Misalnya, NZXT C750 dan C650 mendukung penggunakan GPU NVIDIA GeForce RTX 2080 Ti dan AMD Radeon VII.
 
NZXT Umumkan Jajaran PSU di Platform ATX
 
Berbekal NZXT C850 pengguna bisa mendapatkan dukungan yang mencukup untuk menggunakan konfigurasi multi-GPU seperti NVIDIA SLI atau AMC CrossFire. Menyoal harga, PSU dari NZXT C-Series akan dibanderol mulai dari USD110 (Rp1,5 juta) hingga USD130 (Rp1,7 juta).
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif