Berikut berita teknologi terpopuler di Medcom.id pada tanggal 16 Januari 2022.
Berikut berita teknologi terpopuler di Medcom.id pada tanggal 16 Januari 2022.

Berita Teknologi Terpopuler, dari Google Doodle hingga Kacamata Apple

Lufthi Anggraeni • 17 Januari 2022 07:46
Jakarta: Medcom.id merangkum berita teknologi terpopuler atau berita yang paling banyak dibaca pada hari Minggu, 16 Januari 2022 yang mungkin terlewat oleh pembaca Medcom.id.
 
Di bawah ini, Medcom.id menyajikan rangkuman dari masing-masing berita teknologi terpopuler dilengkapi dengan tautan yang dapat diakses untuk menuju berita lengkap dari tiga berita teknologi terpopuler.
 
1. Sandiah Ibu Kasur Muncul di Google Doodle Hari Ini, Kenapa?
Google Doodle pada halaman pencarian google.co.id hari ini menampilkan karikatur sosok perempuan dengan gaya gambar seperti menggunakan pensil warna. Di balik sosok perempuan tersebut terlihat sejumlah anak bermain dengan huruf yang tersusun menjadi teks “google”.
 
Apabila Anda mengarah pointer mouse di laptop atau komputer maupun menekan Google Doodle di layar smartphone maka akan muncul informasi yang menjelaskan bahwa sosok tersebut adalah Sandiah Ibu Kasur.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca “Sandiah Ibu Kasur Muncul di Google Doodle Hari Ini, Kenapa?” di sini.
 
2. Jadi Google Doodle Hari Ini, Siapa Sandiah Ibu Kasur?
Google Doodle hari ini, Minggu, 16 Januari 2022, menampilkan Sandiah atau lebih dikenal dengan Ibu Kasur. Beliau adalah seniman dan tokoh pendidikan. 
 
Sandiah Ibu Kasur lahir pada 16 Januari 1926 di Batavia (sekarang Jakarta). Ia meninggal dunia pada usia 76 tahun, 22 Oktober 2002. 
 
Baca “Jadi Google Doodle Hari Ini, Siapa Sandiah Ibu Kasur?” di sini.
 
3. Kacamata Apple Dapat Sesuaikan Diri dengan Resep
Temuan paten mengungkap bahwa Apple tengah mempertimbangkan cara potensial untuk kacamata sehingga dapat beradaptasi dan berubah sesuai dengan resep lensa yang dibutuhkan pengguna.
 
Hal ini berarti alih-alih pengguna harus membeli kacamata baru saat kemampuan pandang mereka memburuk, Apple Glasses hanya perlu beradaptasi dengan kemampuan tersebut.
 
Baca “Kacamata Apple Dapat Sesuaikan Diri dengan Resep” di sini.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif