Tokoh Bayek dalam Assassin's Creed Origins.
Tokoh Bayek dalam Assassin's Creed Origins.

Vakum Dua Tahun, Assassin's Creed 2019 Angkat Yunani Kuno?

Teknologi games ubisoft assassin creed
Cahyandaru Kuncorojati • 21 Maret 2018 17:13
Jakarta: Di akhir Januari lalu Ubisoft telah mengumumkan bahwa mereka tidak akan merilis banyak game dengan jeda waktu setahun, salah satunya terkait seri terbaru dari franchise Assassin's Creed.
 
Seri Assassin's Creed Origins sendiri baru dirilis di tahun 2017, dan menyisakan waktu kosog untuk franchise tersebut di tahun 2016. Untuk pertama kalinya, Ubisoft tidak merilis Assassin's Creed setiap satu tahun.
 
Hal ini tampaknya akan diulangi lagi pada seri selanjutanya, mengingat Assassin's Creed Origins sangat sukses. Di dunia internet kini beredar dugaan terkait seri Assassin's Creed untuk tahun 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Meksipun terlalu dini untuk menduga-duga, namun dikutip dari situs ComicBook,beredar spekulasi bahwa Yunani Kuno akan menjadi latar dari seri terbaru Asssassin's Creed yang akan dirilis pada 2019.
 
Dugaan liar ini bermula dari unggahan Art Director Ubisoft yang mengerjakan game Assassin's Creed Origins yang sedang berada di Yunani.
 
Tampaknya penggemar Assassin's Creed mengaitkan hal tersebut dengan kabar di tahun 2015 perihal lokasi atau latar waktu yang akan digunakan untuk seri terbaru Assassin's Creed, yang kemudian terpilih Mesir Kuno sehingga lahir Assassin's Creed Origins.
 
Tentu saja, hal ini masih belum diketahui kebenarannya, mengingat tahun ini Ubisoft sudah berkomitmen untuk merilis sedikit game dan berfokus untuk menyediakan DLC maupun update berkala untuk game mereka yang sudah ada.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif