Waze ingin membantu pengemudi menghindari persimpangan sibuk via pengaturan Difficult Intersections.
Waze ingin membantu pengemudi menghindari persimpangan sibuk via pengaturan Difficult Intersections.

Cara Baru Waze Hindarkan Pengemudi dari Persimpangan Sibuk

Teknologi waze
Lufthi Anggraeni • 20 Juni 2016 08:02
medcom.id: Waze mengumumkan fitur baru berupa opsi pengaturan Diffucult Intersections. Fitur ini ditujukan untuk membantu pengemudi menghadapi persimpangan sibuk ini akan secara otomatis aktif, namun juga dapat dinonaktifkan secara manual oleh pengemudi.
 
Pengaturan ini memungkinkan aplikasi menemukan rute yang mampu mengantarkan pengguna ke lokasi tujuan dengan estimasi waktu yang sama, namun dengan tingkat stress akibat kemacetan yang lebih rendah.
 
Waze dapat mengidentifiksi persimpangan yang dinilai berbahaya berkat interaksi dengan komunitas lokal di Los Angeles.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Saat ini, pengaturan Difficult Intersections baru dapat dinikmati oleh pengguna di wilayah Los Angeles. Namun Waze menyebut, pengaturan ini akan segera tersedia untuk wilayah News Orleans, dan kemudian dirilis secara global.
 
Waze mendefinisikan Difficult Intersections ini sebagai rute tanpa lampu lalu lintas, arus lalu lintas stabil, arus lalu lintas yang dapat diprediksi, atau kombinasi dari ketiganya.
 
Seperti yang dilaporkan Phone Arena, Waze menyebut pengaturan ini mengingatkan pengguna akan kemungkinkan kemacetan lalu lintas pada persimpangan berbahaya ini.
 
Waze juga menyebut, fitur ini ditujukan untuk mengurangi jumlah persimpangan yang harus dihadapi pengemudi, bukan sepenuhnya menghilangkan mereka.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif