Pembukaan kompetisi Innovation@Work 3.0. (Indosat Ooredoo)
Pembukaan kompetisi Innovation@Work 3.0. (Indosat Ooredoo)

Indosat Gelar Kompetisi Inovasi Karyawan

Teknologi indosat telekomunikasi
Cahyandaru Kuncorojati • 22 Januari 2019 17:10
Jakarta: Indosat Ooredoo menggelar acara tahunan bernama Innovation@Work 3.0. Acara ini menjadi satu langkah untuk mendorong budaya inovasi dari karyawan di lingkungan kerja melalui sebuah kompetisi.
 
Innovation@Work 3.0 dihadirkan sebagai kompetisi inovasi bagi seluruh karyawan Indosat. Acara itu menjadi rangkaian dari implementasi Transformation People, bagian dari strategi perusahaan ini yang diberi nama LEAD.
 
"Perusahaan sangat percaya bahwa karyawan merupakan salah satu sumber ide inovatif yang paling penting. Melalui program Innovation@Work 3.0 ini, kami ingin meningkatkan budaya dan pola pikir inovatif karyawan ke tingkat yang lebih tinggi dan berkelanjutan," ucap Director & Chief Innovation and Regulatory Officer Indosat Ooredoo, Arief Musta'in.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ide-ide sederhana, segar, orisinal, praktis, dan inovatif yang bisa segera diterapkan, diharapkan mampu meningkatkan pengalaman pelanggan, hubungan baik antarkaryawan, proses bisnis yang lebih baik, serta menciptakan alternatif pendapatan baru bagi perusahaan," imbuhnya.
 
Di kompetisi ini, setiap karyawan bisa mendaftarkan ide inovatifnya sesuai kategori yang sejalan dengan LEAD.
 
Ada empat fokus dalam LEAD. Pertama, menciptakan tim berperforma tinggi. Kedua, membuat jaringan yang dapat memutar video dengan mulus. Ketiga, menyediakan layanan B2B yang lebih kompetitif agar layanan B2B bisa mendorong pertumbuhan perusahaan. Dan terakhir, memberikan nilai ekstra melalui efisiensi, penjualan, dan komersial.
 
Peserta didorong untuk mengirimkan sebanyak mungkin ide inovatifnya. Sebagai insentif, tersedia hadiah uang puluhan juta rupiah bagi para pemenang, baik peserta individual maupun kelompok.
 

(ELL)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Medcom.id

Hardware

  • Prosesor : Intel Core i7-8700K, AMD Ryzen 7 2700X
  • Motherboard : ASUS Z370-A Prime, MSI X470 Gaming Plus
  • RAM : Apacer Panther RAGE 2400 MHz (2x 8GB)
  • VGA : Colorful GTX 1070 X-Top-8G, ASUS ROG Strix RX Vega 64 8G
  • Pendingin : Noctua NH-U21S
  • Storage : Apacer Panther AS340 240GB, Seagate Barracuda 8TB
  • PSU : Corsair RM 850X
  • Monitor : ASUS PB287Q 4K, ASUS MZ27AQ
  • Mouse : Corsair Dark Core SE, Corsair Scimitar Pro
  • Mousepad : Corsair MM1000 Qi, Corsair MM800 Polaris
  • Keyboard : Corsair K63 Wireless, Corsair K70 RGB MK.2 SE
  • Headset : Corsair HS60, Corsair HS70

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark, CineBench R15 Gaming (PC): The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity - Escalation, Far Cry 5 Gaming (Mobile): PUBG Mobile

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak untuk benchmark, kami hanya memilih dua berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi