Pembukaan kompetisi Innovation@Work 3.0. (Indosat Ooredoo)
Pembukaan kompetisi Innovation@Work 3.0. (Indosat Ooredoo)

Indosat Gelar Kompetisi Inovasi Karyawan

Teknologi indosat telekomunikasi
Cahyandaru Kuncorojati • 22 Januari 2019 17:10
Jakarta: Indosat Ooredoo menggelar acara tahunan bernama Innovation@Work 3.0. Acara ini menjadi satu langkah untuk mendorong budaya inovasi dari karyawan di lingkungan kerja melalui sebuah kompetisi.
 
Innovation@Work 3.0 dihadirkan sebagai kompetisi inovasi bagi seluruh karyawan Indosat. Acara itu menjadi rangkaian dari implementasi Transformation People, bagian dari strategi perusahaan ini yang diberi nama LEAD.
 
"Perusahaan sangat percaya bahwa karyawan merupakan salah satu sumber ide inovatif yang paling penting. Melalui program Innovation@Work 3.0 ini, kami ingin meningkatkan budaya dan pola pikir inovatif karyawan ke tingkat yang lebih tinggi dan berkelanjutan," ucap Director & Chief Innovation and Regulatory Officer Indosat Ooredoo, Arief Musta'in.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ide-ide sederhana, segar, orisinal, praktis, dan inovatif yang bisa segera diterapkan, diharapkan mampu meningkatkan pengalaman pelanggan, hubungan baik antarkaryawan, proses bisnis yang lebih baik, serta menciptakan alternatif pendapatan baru bagi perusahaan," imbuhnya.
 
Di kompetisi ini, setiap karyawan bisa mendaftarkan ide inovatifnya sesuai kategori yang sejalan dengan LEAD.
 
Ada empat fokus dalam LEAD. Pertama, menciptakan tim berperforma tinggi. Kedua, membuat jaringan yang dapat memutar video dengan mulus. Ketiga, menyediakan layanan B2B yang lebih kompetitif agar layanan B2B bisa mendorong pertumbuhan perusahaan. Dan terakhir, memberikan nilai ekstra melalui efisiensi, penjualan, dan komersial.
 
Peserta didorong untuk mengirimkan sebanyak mungkin ide inovatifnya. Sebagai insentif, tersedia hadiah uang puluhan juta rupiah bagi para pemenang, baik peserta individual maupun kelompok.
 

(ELL)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif