realme GT 2 Pro.
realme GT 2 Pro.

THR Turun, realme GT Pro 2 Bisa Jadi Pilihan Smartphone Kamera Jagoan

Teknologi gadget realme
Cahyandaru Kuncorojati • 22 April 2022 12:39
Jakarta: THR atau Tunjangan Hari Raya sudah mulai diterima, Anda mungkin termasuk yang ingin segera membelanjakan uang tersebut untuk hal yang sudah diinginkan misalnya smartphone baru. Saat menghitung jumlah THR yang didapatkan Anda juga mungkin ingin membeli smartphone flagship sekaligus.
 
Harus diakui bahwa smartphone flagship memiliki banderol harga yang lebih tinggi dari kelas menengah atau entry-level, namun mampu menyediakan memberikan kualitas dan spesifikasi premium, misalnya realme GT 2 Pro.
 
Smartphone yang dirilis oleh realme bulan lalu menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1. Chipset tersebut sangat terkenal karena performanya sehingga hanya ditemukan pada smartphone flagship premium.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bicara soal performa jelas kemampuan realme GT 2 Pro didukung chipset terbaru sekaligus tertinggi Qualcomm tidak diragukan lagi. Sebagian konsumen mungkin akan tetap mempertimbangkan apakah kualitas kamera smartphone tersebut bagus?
 
Sayang sekali apabila smartphone yang dibeli tidak memiliki kualitas kamera memuaskan dan memukau penggunanya, apalagi menjelang momen Lebaran tahun ini siapapun pasti ingin mengabadikan momen bersama keluarga dan teman.
 
THR Turun, realme GT Pro 2 Bisa Jadi Pilihan Smartphone Kamera Jagoan
 
realme GT 2 Pro memiliki tiga kamera belakang. Di sini ada lensa ultrawide 150 derajat dengan kemampuan 50MP dan menggunakan sensor IMX766, kamera 50MP dilengkapi OIS dan EIS, dan kamera lensa ultra-micro 40x.
 
Sudut pandang yang lebar dari lensa ultraiwde 150 derajat memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk mengabadikan momen dengan efek dramatis atau memfoto objek yang berukuran panjang tanpa pusing harus mengatur posisi pengambilan foto.
 
THR Turun, realme GT Pro 2 Bisa Jadi Pilihan Smartphone Kamera Jagoan
 
Kamera 50MP yang dilengkapi OIS dan EIS membantu menghasilkan foto dengan minim guncangan. Efek tersebut akan jauh lebih terasa saat pengguna realme GT 2 Pro ingin menghasilkan video dengan kualitas tinggi.
 
Terakhir, kamera lensa ultra-micro 40X di realme GT 2 Pro adalah yang paling menarik. Kamera ini menyediakan mode mikroskop untuk pengambilan foto. Berbeda dari efek mode makro di sini kemampuan untuk memfoto benda yang sangat kecil dengan sangat tajam jauh lebih baik. 
 
THR Turun, realme GT Pro 2 Bisa Jadi Pilihan Smartphone Kamera Jagoan
 
Jadi pengguna realme GT 2 Pro memiliki hal baru yang bisa dieksplorasi dengan kamera smartphone ini. Bagi mereka yang ingin mengabadikan foto selfie tersedia kamera depan dengan kemampuan 32MP.
 
realme GT 2 Pro sudah dijual resmi di Indonesia dengan banderol Rp9.999.000, menawarkan RAM 12GB dan storage 256GB. Smartphone ini bisa dibeli di realme Official Stores online dan realme Brand Store seluruh Indonesia.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif