Huawei Watch D dan Huawei FreeBuds Pro 2.
Huawei Watch D dan Huawei FreeBuds Pro 2.

Huawei Watch D dan FreeBuds Pro 2 Segera Rilis di Indonesia, Apa Kecanggihannya?

Cahyandaru Kuncorojati • 24 Agustus 2022 21:16
Jakarta: Huawei di Indonesia telah menggelar sesi preview eksklusif dengan media untuk melihat lebih dekat dua produk yang akan diluncurkan di Tanah Air. Keduanya terdiri dari smartwatch Huawei Watch D dan TWS Huawei FreeBuds Pro 2.
 
Huawei Watch D punya desain yang agak tidak biasa yaitu band atau tali pergelangan tangan memiliki ukuran yang cukup lebar sekaligus ada bantalan yang bisa menggelembung seperti balon.
 
Rupanya desain tersebut dihadirkan karena Huawei Watch D memiliki fungsi yang bisa mendeteksi tekanan darah secara akurat, bahkan diklaim akurasinya paling mendekati alat medis yang biasa digunakan untuk keperluan tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Country Training Manager Huawei CBG Indonesia Edy Supartono menjelaskan bahwa Huawei Watch D merupakan smartwatch pertama dengan teknologi kesehatan tingkat lanjut yang memiliki fitur True Blood Pressure, ECG, dan All-day Health Monitoring.
 
Fitur pengukur tekanan darah Huawei Watch D menjadi kecanggihan yang dipamerkan dengan margin error kecil. Ukuran yang ringkas dan bisa digunakan untuk memantau secara berkelanjutan menjadikan lebih unggul dari alat medis di fungsi yang sama.
 
Bagian bantalan yang bisa mengembang pada band atau tali Huawei Watch D menirukan fungsi ompa balon pada alat pengukur tekanan darah yang diikat pada lengan. Akurasinya juga dijamin berkat riset selama enam tahun dan komparasi dengan paten teknologi serupa serta ribuan pasien.
 
Produk satu lagi yaitu TWS Huawei FreeBuds Pro 2 menawarkan kualitas audio yang diklaim semakin memanjakan telinga. Kualitas ini dihadirkan lewat penggunaan dua jenis driver sekaligus.
 
Huawei FreeBuds Pro 2 menggabungkan dynamic driver yang biasa ada di TWS dan planar diaphragm dari headphone wired kelas high-end. Menurut Edy gabungan keduanya baru pertama kali dijumpai lewat Huawei FreeBuds Pro 2.
 
Tidak hanya menjanjikan kualitas audio super premium, tapi Huawei FreeBuds Pro 2 juga pertama yang menghadirkan teknologi active noise cancellation model triple-mic. Jadi mampu mengenali sumber suara yang harus diredam dan yang harus dipertajam volumenya.
 
(MMI)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif