Video promosi pertama Samsung Galaxy S20 FE beredar di internet, membahas kamera dan baterai.
Video promosi pertama Samsung Galaxy S20 FE beredar di internet, membahas kamera dan baterai.

Ada Bocoran Video Promosi Samsung Galaxy S20 FE

Teknologi teknologi samsung
Lufthi Anggraeni • 23 September 2020 20:46
Jakarta: Video pertama yang mempromosikan Samsung Galaxy S20 FE dilaporkan telah beredar di internet, terfokus pada kamera dan baterai serta tidak membahas menyoal chipset ataupun dukungan dari jaringan 5G.
 
Mengutip GSM Arena, video ini menekankan pada kemampuan kamera dalam melakukan zoom, disebut dengan nama 30x Space Zoom. Video ini juga menyebutkan dua kemampuan kamera lain yang diunggulkan pada Samsung Galaxy S20 FE yaitu Single Take AI dan Night Mode.
 
Smartphone ini juga disebut menawarkan kemampuan untuk menambah kapasitas ruang penyimpanan, sehingga pengguna dapat menyimpan foto dan video hasil karya mereka di ponsel tersebut. Menyoal baterai, Samsung Galaxy S20 FE disebut akan berbekal baterai berkapasitas 4.500 mAh.

Baterai pada Galaxy S20 FE digambarkan Samsung sebagai baterai dengan daya tahan lama, namun dapat diisi ulang dengan cepat. Sayangnya, video promosi ini tidak menjelaskan secara lebih detail menyoal baterai dan teknologi pendukungnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara itu, leakster Evan Blass mengunggah sejumlah gambar menampilkan sasis resmi untuk Galaxy S20 FE, baik versi 4G maupun 5G. Gambar pertama menampilkan sasis dengan kaki penyangga terintegrasi, diklaim mampu menahan ponsel dalam beberapa gaya.
 
Sasis lainnya adalah sasis bertajuk S-View Flip Cover, hadir dengan jendela kecil untuk menampilkan layar always-on berisi informasi dan notifikasi, serta sasis silikon sederhana. Sasis S-View Flip Cover memungkinkan pengguna untuk menerima dan menolak panggilan pada layar ini dengan gestur usapan.
 
Sementara itu, Samsung dilaporkan akan menjadi mitra manufaktur untuk chipset unggulan terbaru Qualcomm, Snapdragon 875. Samsung Semiconductor Company berhasil memberikan penawaran kesepakatan lebih baik jika dibandingkan TSMC, untuk chipset yang akan dirilis pada bulan Desember 2020 mendatang.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif