Oppo mengumumkan tanggal peluncuran smart TV pertamanya, pada 19 Oktober mendatang.
Oppo mengumumkan tanggal peluncuran smart TV pertamanya, pada 19 Oktober mendatang.

Oppo akan Perkenalkan Smart TV pada 19 Oktober

Teknologi teknologi oppo
Lufthi Anggraeni • 13 Oktober 2020 12:05
Jakarta: Oppo menjadi perusahaan produsen smartphone terbaru yang ingin mencoba merambah ranah Smart TV. Produsen berbasis di Guangdong ini telah menyebut bahwa perusahaannya akan merilis produk berupa TV cerdas.
 
Mengutip GSM Arena, Oppo mengungkap tanggal peluncuran Smart TV yaitu pada tanggal 19 Oktober, dengan acara spesial yang dijadwalkan akan diselenggarakan di Shanghai, Tiongkok. Teaser yang diunggah Oppo tidak menampilkan informasi lain selain tanggal peluncuran.
 
Namun, berkat informasi dari sertifikasi 3C, Smart TV Oppo ini akan tersedia dalam dua varian yaitu A65UB00 dan A55UB00. Varian A65UB00 hadir dengan panel layar berukuran 65 inci, sedangkan varian A55UB00 berpanel layar 55 inci.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurut sejumlah sumber, teaser ini menyebut bahwa TV ini akan berbekal kamera depan dengan sejumlah alasan. Oppo diperkirakan akan menyampaikan informasi lebih lanjut dalam kurun waktu satu pekan mendatang.
 
Namun informasi yang beredar memperkirakan bahwa Smart TV Oppo ini akan hadir dengan bekal panel QLED 4K dengan refresh rate 120Hz dan didukung chip MEMC. Sebelumnya, Oppo resmi meluncurkan antarmuka pengguna terbarunya, bertajuk Oppo 11, secara global.
 
Antarmuka pengguna ini mengusung tema Make Life Flow, Oppo Indonesia menegaskan ColorOS 11 mempertahankan sejumlah fitur bawaan Android. Selain itu, Oppo secara resmi mengumumkan pembukaan pendaftaran Reno 4 Virtual Run.
 
Ajang kompetisi lari maraton virtual ini merupakan salah satu bentuk dukungan Oppo dalam menyambut Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2020 yang diselenggarakan pada bulan September lalu. Pada ajang ini, Oppo juga mengumumkan sejumlah produk terbarunya, yaitu Enco W51, Oppo A33 dan Oppo A53.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif