Ilustrasi.  (Indosat Ooredoo)
Ilustrasi. (Indosat Ooredoo)

Kolaborasi Indosat dan Comviva untuk Data Analitis

Cahyandaru Kuncorojati • 08 Desember 2020 09:13
Jakarta: Indosat Ooredoo mengumumkan kolaborasi dengan perusahaan bernama Comviva yang menyediakan platform data analitis real-time untuk layanan mobile dalam hal pemasaran. Kolaborasi ini diklaim Indosat untuk bisa menyediakan kualitas layanan terbaik bagi pengguna.
 
Comviva menawarkan teknologi berbasis AI atau kecerdasan buatan dan data analitis yang bisa menyediakan opsi automasi strategi pemasaran dan perusahaan yang mengandalkan bisal lebih fokus kepada pelanggan.
 
Kolaborasi ini diharap Chief Marketing Officer Indosat Ooredo, Ritesh Singh bisa membuat pelanggan puas dan betah dengan penawaran dan interaksi yang semakin personal dengan pelanggannya.

"Visi dan misi kami salah satunya adalah kami selalu relevan dan memenuhi yang diinginkan konsumen. Kemitraan yang dijalin bersama Comviva menyediakan sistem data analitis real0time sehingga kami bisa mengetahui yang diinginkan pelanggan," ujar Ritesh dalam konferensi virtual.
 
Menurut Ritesh kemitraan dengan Comviva telah membantu Indosat Oordeo untuk menyiapkan marktong campaigns dan loyalty program untuk 60 juta pelanggannya. Jadi ikut berkontribusi terhadap pendapatan perusahaan.
 
"Comviva MobiLytix Real Time adalah platform interaksi dengan pelanggan yang memungkinkan Indosat membuat pesan kepada pelanggan di waktu yang tepat atau real-time sehingga menyediakan interaksi yang relevan," tutur Senior VP & Head SEA and ANZ Region Comviva, David Peters.
 
Teknologi AI di MobiLytix Real Time Marketing Comviva diklaim bisa menyediakan dukungan customer value management yang dilakukan operator telekomunikasi. Di sini juga ditawarkan teknologi machine learning yang bisa dioptimal sesuai kebutuhan strategi perusahaan.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(MMI)




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan