VP Xiaomi dan Brand Manager Redmi ungkap tanggal resmi peluncuran Redmi K50 Series.
VP Xiaomi dan Brand Manager Redmi ungkap tanggal resmi peluncuran Redmi K50 Series.

Xiaomi Redmi K50 Series 17 Maret

Lufthi Anggraeni • 11 Maret 2022 12:17
Jakarta: VP Xiaomi dan Brand Manager Redmi Lu Weibing secara resmi mengungkap tanggal peluncuran peluncuran Redmi K50 Series, yaitu pada pekan depan, tepatnya hari Kamis, tanggal 17 Maret 2022.
 
Menurut bocoran informasi yang beredar, salah satu ponsel dari lini tersebut diperkirakan sebagai Redmi K50 Pro+, akan didukung platform Dimensity 9000 dan akan diklaim mampu meraih nilai sebesar 1.000.000 pada benchmark AnTuTu.
 
Informasi terkait perangkat dari seri ini juga telah beredar sebelumnya, yaitu terkait Redmi K50 Gaming. Namun kini beredar informasi terkait K50 Series lebih detail, dan peluncuran smartphone terbaru Redmi di Tiongkok disebut sebagai langkah pertama sebelum beredar secara global.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Perangkat dari lini yang didukung platform Dimensity 9000 dan muncul di AnTuTu ini, juga diperkirakan sebagai versi non-Plus dari Redmi K50 Pro, mencapai skor tepatnya sebesar 1.041.818 poin.
 
Hasil ini merupakan hasil gabungan dari performa CPU, GPU, memori dan antarmuka pengguna, dan menjanjikan performa andal. Sebelumnya, beredar gambar mengindikasikan tampilan dari Xiaomi 12 Series ini, dalam versi global, yang akan dirilis pada tanggal 15 Maret mendatang.
 
Versi global Xiaomi 12 Series dikabarkan mengusung perubahan minor pada segi desain, termasuk dengan sematan label 5G di bagian belakang, seperti yang ditampilkan oleh bocoran gambar yang beredar di internet.
 
Sementara itu, Xiaomi mengonfirmasi peluncuran smartphone terbarunya di Indonesia secara langsung via akun media sosial Xiaomi Indonesia. Xiaomi akan memperkenalkan Redmi Note 11 Series di Tanah Air pada bulan ini.
 
Meskipun mengusung angka “11” namun Redmi Note 11 Series akan diperkenalkan pada tanggal 15 Maret 2022. Smartphone ini bakal hadir sebagai penerus seri “Jawara” yaitu sebagai jagoan di kelas smartphone mid-range atau menengah.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif