Waze baru saja meluncurkan Transport SDK.
Waze baru saja meluncurkan Transport SDK.

Waze Ingin Bantu Perusahaan Transportasi Berkembang dengan Transport SDK

Teknologi waze
Ellavie Ichlasa Amalia • 31 Januari 2016 07:18
medcom.id:Waze baru saja meluncurkan Waze Transport SDK (Software Developer Kit), yang dapat digunakan oleh perusahaan transportasi sehingga mereka dapat menambahkan fitur baru berupa fitur ETA (Estimated Time of Arrival) - perkiraan waktu kedatangan.Dengan adanya fitur ini, diharapkan perusahaan tranportasi dapat memberikan layanan yang lebih baik sehingga usahanya dapat berkembang.
 
Saat ini, Waze telah memiliki pengguna aktif sebanyak 50 juta orang di seluruh dunia. Hal ini memungkinkan mereka untuk mengumpulkan data tentang riwayat dan prediksi di industri lalu lintas. Perusahaan transportasi yang memutuskan untuk menggunakan Transport SDK juga akan mendapatkan akses ke data ini. Selain itu,Waze juga menyebutkan, Transport SDK dapat membantu perusahaan transportasi untuk menemukan rute yang paling optimal.
 
Sementara itu, Waze menjelaskan, penggunaan Transport SDK akan menguntungkan pelanggan akan mereka akan dapat mendapatkan layanan yang lebih baik dan merasa lebih aman. Saat ini, telah ada 6 perusahaan yang sudah bekerja sama dengan Waze untuk menggunakan Transport SDK yaitu Lyft, Genesis Impulse, JustPark, Cornership, Cabify dan 99Taxis.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif