realme narzo 50 5G. (Digit.in)
realme narzo 50 5G. (Digit.in)

Beredar Bocoran Spesifikasi realme narzo 50 5G

Teknologi gadget realme
Cahyandaru Kuncorojati • 15 Mei 2022 14:29
Jakarta: realme dirumorkan akan merilis smartphone terbaru berupa versi 5G dari realme narzo 50 untuk global. Sebelumnya merek ini juga pernah merilis realme narzo 50 dan narzo 50A di bulan Maret silam. 
 
realme narzo 50 5G dilaporkan akan menawarkan spesifikasi baru dibandingkan versi non-5G yang sudah dipasarkan di Indonesia. Rumor ini terdengar setelah beredar bocoran dari tampilan realme narzo 50 5G, dikutip dari GSM Arena.
 
realme narzo 50 5G disebut menggunakan akan menggunakan desain dan material yang terinspirasi dari kevlar. Warna yang ditawarkan adalah hitam dan biru. Di sini juga terlihat bagian kamera belakangnya yang hanya terdiri dari dua kamera dalam bingkai vertikal.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


realme narzo 50 5G akan diklaim bakal mengandalkan MediaTek Dimensity 810, layar 6,58 inci 90Hz resolusi FHD+ dan panel AMOLED. Di bagia dapur pacunya didukung RAM 6GB dan memori internal 128GB.
 
Kapasitas baterai realme narzo 5G menyediakan 4.800 mAh dengan fast charging 33W. Soal kameranya, tersedia kemampuan 13MP dan 2MP di kamera belakang. Tidak ketinggalan, realme juga disebut akan memperkenalkan realme narzo 50 Pro 5G.
 
Saat ini belum ada bocoran mengenai versi Pro 5G tersebut, bocoran yang terdengar menyebut MediaTek Dimensity 920 akan menjadi otak di dalam smartphone ini. Satu lagi produk yang akan diperkenalkan secara global adalah realme TechLife Watch SZ100.
 
Produk tersebut merupakan smartwatch terbaru realme dengan desain layar persegi yang sudutnya melengkung. Poster yang beredar mengklaim realme TechLife Watch SZ100 punya daya tahan baterai hingga 12 hari.
 
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif