Kamera pintar YI teranyar untuk pasar Indonesia
Kamera pintar YI teranyar untuk pasar Indonesia

YI Technology Boyong Dome Camera X dan Home Camera 3

Teknologi teknologi xiaomi kecerdasan buatan
Mohammad Mamduh • 29 Oktober 2019 11:00
Jakarta: YI Technology memperkenalkan YI Dome Camera X dan YI Home Camera 3.
 
Kedua perangkat ini diklaim merupakan solusi keamanan rumah pintar bagi konsumen yang menginginkan sistem pengawas ringkas, tanpa harus terbebani biaya pemasangan mahal dan penggantian kabel yang rumit.
 
Melalui serangkaian produk YI Smart Home, YI mengklaim ingin mengubah persepsi bahwa kamera keamanan rumah berharga mahal dan membutuhkan pemasangan yang rumit.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Ketika kami merancang YI Dome Camera X dan YI Home Camera 3, kami mempertimbangkan tanggapan konsumen pada setiap aspek pengembangan produk. Yang paling digemari pelanggan adalah bagaimana cepat dan mudahnya menginstalasi produk ini,” ujar Sean Da, CEO & Founder of YI Technology.
 
“Banyak konsumen yang menghindar dari sistem keamanan yang rumit (seperti CCTV) karena biaya dan kerumitan proses instalasi. Dengan kamera smart home yang dapat dipasang sendiri (DIY) oleh pelanggan, kami memberikan solusi untuk kedua permasalahan tersebut.”
 
YI Dome Camera X diklaim memiliki resolusi 1080P Full HD dengan cakupan 360 derajat untuk menjangkau setiap sudut rumah. Dilengkapi dengan Smart Alerts berbasis AI dan sensor deteksi gerakan, YI Dome Camera X dapat membedakan antara manusia dan hewan peliharaan dengan objek bergerak lainnya.
 
Pendeteksi suara abnormal pada kamera akan memperingatkan pengguna akan suara-suara seperti tangisan bayi, kaca jendela pecah, atau pintu terdobrak. Pengguna dapat memonitor aktivitas yang terjadi di dalam rumah melalui smartphone mereka.
 
YI Home Camera 3 adalah generasi terbaru dari lini kamera keamanan. Ia memiliki resolusi 1080p dengan teknologihuman detection serta algoritma pendeteksi suara untuk mengidentifikasi dan mengirimkan sinyal peringatan kepada pengguna akan suara-suara yang tidak lazim dalam jarak 5 meter.
 
Fitur AI pada kamera memungkinkan pengguna mengatur notifikasi pada sistem autopilot dan menikmati manfaat keamanan rumah tanpa kerumitan pengaturan manual. Fitur pencarian YI Smart Cloud Search memungkinkan pengguna mengambil momen penting, diklaim dalam hitungan detik.
 
Indonesia diklaim menjadi pasar yang penting bagi YI sejak 2016.Teknologi yang dipatenkan YI dimanfaatkan lebih dari 10 juta pengguna aktif harian yang tersebar di 17.000 kota dan 168 negara di dunia, termasuk Indonesia.
 
“Kami sangat senang dapat menghadirkan YI Dome Camera X dan YI Home Camera 3 ke pasar Indonesia. Adalah misi kami untuk menjadi bagian dari lingkungan yang lebih terjaga dan aman. Kami ingin semua pemilik rumah di Indonesia memiliki kemampuan untuk melindungi apa yang penting bagi mereka, sepanjang tahun,” ujar Country Marketing Manager Indonesia, Miji Sarwono.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif