Nama Crooz seharus tidak asing di kalangan muda terutama Jakarta. Brand fashion yang pusat toko sekaligus skatepark di Duren Tiga, Jakarta Selatan, ini identik dengan tren subkultur hal yang selalu digaungkan di tiap peluncurkan produk terbaru Poco seperti Poco M3 ro 5G dan Poco X3 GT.
“Authorized Poco Store mengusung konsep berbeda dari toko smartphone lain dan memilih Crooz Box Park sebagai lokasi, mengingat kami mengincar subkultur yang sangat niche dan anti-mainstream,” ujar Head of Marketing Poco Indonesia, Andi Renreng.
Poco Store di sini tampil dengan warna identik kuning dan hitam yang berdampingan dengan skatepark serta cafe termasuk outlet fashion Crooz. Desain lokasinya dibuat sangat pas untuk komunitas skateboard maupun mereka yang nongkrong sambil mabar bisa melirik jajaran produk yang ditawarkan Poco.
Poco Store ini adalah yang pertama di dunia dan tentu saja muncul pertanyaan, mengapa Poco Indonesia cukup berani membuka toko ritel offline di tengah kondisi pandemi? Padahal saat ini tren berbelanja online kian digemari bahkan didorong semakin masif.
“Harapannya di kondisi yang akan semakin membaik kita mau strategi (Poco) related dengan targetnya yang bukan pengguna smartphone tapi komunitas subkultur, jadi mereka ga cuma datang terus beli. Kita mau buat pasar sendiri di sini dan mereka lebih tahu tentang Poco,” jelas Andi.
Poco Store saat ini sifatnya memang masih sebagai pop-up store dan direncanakan hadir sejak bulan Agustus ini hingga bulan Juli mendatang. Jam bukanya menyesuaikan dengan keijakan PPKM yang berlaku yaitu sejak pukul 10.00 WIB hingga 20.00 WIB.
Poco Store di Crooz Box Park menyediakan ragam lini produk smartphone Poco mulai dari F Series, X Series, dan M Series serta sejumlah aksesori. Poco juga menawarkan program trade-in atau tukar tambah yang sayang untuk dilewat
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id