Asus ROG Phone 3.
Asus ROG Phone 3.

Melihat Performa Snapdragon 865 Plus di Asus ROG Phone 3

Teknologi teknologi hardware qualcomm review prosesor
Cahyandaru Kuncorojati • 08 Oktober 2020 09:12
Jakarta: Pemain di pasar smartphone premium tidak banyak tapi semuanya menawarkan performa tertinggi. Hal ini tidak terlepas dari chipset yang digunakannya. Misalnya, Asus ROG Phone 3 yang hadir di Indonesia dengan Qualcomm Snapdragon 865 Plus.
 
Meskipun begitu ada kompetitor yang mencoba menawarkan smartphone gaming dengan harga lebih murah yang tentunya punya performa masih lebih rendah di bawah Asus ROG Phone 3.
 
Hal ini ditemukan lewat komparasi antara Asus ROG Phone 3 dengan Black Shark 3. Diketahui kommpetitor Asus tersebut menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 865 biasa. Padahal seri Snapdragon 800 Plus selama ini dikenal ditujukan khusus untuk gaming.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bagaimana perbandingan performanya? Di dalam video yang kami sertakan di bawah ini, Asus ROG Phone 3 berbekal Snapdragon 865 Plus menunjukan peningkatan performa signifikan yaitu 10 persen dibandingkan Snapdragon 865 biasa di Black Shark 3.
 
Padahal keduanya sama-sama dibekali RAM 8GB dan memori internal 128GB. Clockspeed atau kecepatan Snapdragin 865 di Asus ROG Phone 3 mencapai 3,10 Ghz, sementara Snapdragon 865 reguler hanya 2,84 GHz.
 


 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif