Kantor regional Asia Tenggara Razer yang baru diresmikan di Singapura.
Kantor regional Asia Tenggara Razer yang baru diresmikan di Singapura.

Buktikan Kesuksesan, Razer Buka Kantor Operasional Asia Tenggara

Teknologi game razer hardware
Cahyandaru Kuncorojati • 27 Oktober 2021 12:33
Jakarta: Merek aksesori dan laptop gaming Razer baru saja meresmikan kantor terbaru untuk operasional Asia Tenggara. Razer meresmikan gedung kantor pusatnya yang berada di kawasan industri teknologi One-North, Singapura.
 
Tidak main-main, sebagai bukti kesuksesannya maka markas terbaru Razer tersebut merupakan sebuah gedung berhiaskan logo Razer yang menyala dengan lampu khas warna hijau. Razer meskipun sudah dikenal sebagai merek global, namun sejatinya didirikan oleh Min-Liang Tan di Singapura.
 
“Dengan kantor pusat baru Razer di Asia Tenggara, kami bersemangat untuk memperluas keluarga kami di Singapura dari 600 menjadi 1.000 karyawan. Ekosistem kami yang berfokus untuk gamer telah memberikan pengalaman bermain game selama lebih dari satu dekade,” ujar Tan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Pusat regional yang baru ini menggambarkan seluruh hal yang Razer perjuangkan, dimulai dari inovasi, desain, hingga program keberlanjutan, dan bukan hanya menjadi rumah bagi para staf Razer untuk berkembang, tetapi juga untuk para wirausahawan yang sedang berkembang,” jelasnya.
 
Kantor pusat regional Asia Tenggara Razer tersebut terlihat berbeda. Eksterior gedung dibalut warna hitam dengan sentuhan garis lampu dan logo Razer yang menyala berwarna hijau. Mereka mengklaim kantor ini sudah mendapatkan sertifikasi Great Place to Work.
 
Publik diperbolehkan mengunjungi kantor pusat baru Razer. Di sini tersedia razerStore dan RazerCafe yang menyediakan kesempatan bagi gamer untuk mencoba rangkaian produk terbaik Razer yang sudah mengantongi penghargaan. Razer juga menyediakan robot yang bertugas sebagai barista di RazerCafe.
 
Di dalam kantor baru Razer juga tersedia working space dengan konsep ramah lingkungan. Razer mengklaim sama sekali tidak menggunakan plastik sekali pakai dan setiap kertas yang digunakan adalah jenis kertas ramah lingkungan. Makanya peresmian kantor baru ini mendapatkan dukungan penuh dari pemerintah Singapura.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif