Xiaomi Redmi 5.
Xiaomi Redmi 5.

Unboxing

Begini Isi Kotak Xiaomi Redmi 5

Teknologi xiaomi unboxing
Cahyandaru Kuncorojati • 21 Februari 2018 16:43
Jakarta: 14 Febaruari 2018 kemarin tidak hanya menjadi Hari Kasih Sayang, tapi juga hari spesial bagi penggemar smartphone Xiaomi.  Pada hari itu, Xiaomi merilis Redmi 5 dan Redmi 5 Plus.
 
Kedua smartphone tersebut rencananya bisa didapatkan di e-commerce Lazada, JD.ID, dan Shopee pada 22 Februari 2018. Medcom.id berkesempatan menjajalnya lebih awal.
 
Masih seperti Redmi seri sebelumnya, Redmi 5 juga hadir dengan kemasan dengan cover berwarna oranye dengan angka '5" yang ditulis dengan ukuran yang lebih besar dibandingkan tulisan merek "Redmi".

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Begini Isi Kotak Xiaomi Redmi 5
 
Membuka kemasan tersebut Anda tidak akan langsung menjumpai smartphone, melainkan sebuah kotak kemasan tambahan dengan bentuk yang lebar hampir seukuran kemasan luarnya.
 
Kemasan tersebut berisi kartu garansi, lembar keterangan manual tentang smartphone tersebut serta yang menarik adalah tersedianya jelly case untuk Redmi 5. 
 
Begini Isi Kotak Xiaomi Redmi 5
 
Setidaknya jelly case ini bisa menjadi casing sementara apabila Anda menginginkan casing dengan tampilan yang lebih menarik. Dibalik kemasan tadi Anda akan menjumpai Redmi 5 yang terbungkus plastik dan bagian layarnya masih melekat pelindung layar sementara.
 
Setelah Anda mengeluarkan Redmi 5 tersebut baru terlihat kabel charger dan kepala adapter charger serta pin untuk nanti membuka slot kartu SIM. Melihat desain Redmi 5, menurut kami desainnya tidak buruk dan dipastikan akan sangat diburu oleh penggemar Xiaomi.
 
Begini Isi Kotak Xiaomi Redmi 5
 
Untuk earphone, Xiaomi masih tidak menyertakannya dalam penjualan Redmi 5. Berdasarkan pantauan Medcom.id di peluncuran produk ini, Redmi 5 memiliki spesifikasi yang cukup menggiurkan, begitu juga harganya.
 
Begini Isi Kotak Xiaomi Redmi 5
 
Kami akan mengulas Xiaomi Redmi 5 secara mendalam. Pantau terus Medcom.id.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif