Fitbit meluncurkan tiga produk baru dan satu produk yang akan segera hadir di Indonesia.
Fitbit meluncurkan tiga produk baru dan satu produk yang akan segera hadir di Indonesia.

Fitbit Hadirkan 3 Produk Wearable Terbaru di Indonesia

Teknologi fitbit
Lufthi Anggraeni • 23 April 2019 21:39
Jakarta: Fitbit meluncurkan tiga produk wearable terbarunya di Indonesia, yang ditawarkan dengan harga lebih terjangkau, bertujuan agar lebih banyak masyarakat yang dapat membeli produk karyanya tersebut.
 
"Melalui jajaran produk-produk Fitbit terbaru, kami menghadirkan wearables berkualitas tinggi yang mudah untuk digunakan dan memiliki harga yang kian terjangkau," ujar Fitbit Regional Director untuk wilayah Asia Tenggara, Hong Kong, dan Taiwan Louis Lye.
 
Produk baru Fitbit yang diboyongnya ke Indonesia adalah smartwatch Fitbit Versa Lite Edition, dan fitness band Fitbit Inspire Inspire HR. Fitbit Versa Lite Edition merupakan varian sederhana dari Fitbit Versa yang diperkenalkan pada tahun 2018.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Karenanya Fitbit Versa Lite Edition mengusung sejumlah fitur yang tersedia di versi Fitbit Versa, termasuk 24/7 Heart Rate dan Sleep Stages Tracking hingga 15 jenis olahraga berbasis tujuan yang ingin dicapai pengguna.
 
Perbedaan yang diusung antara keduanya, salah satunya adalah harga lebih terjangkau untuk produk baru ini. Selain fitur khas perangkat lebih premium, Fitbit Versa Lite Edition juga diklaim memiliki baterai yang mampu bertahan selama sekitar empat hari.
 
Perangkat ini berbekal fitur GPS integrasi serta dapat terhubung dengan smartphone melalui aplikasi. Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan sensor Relative SpO2, bertugas memperkirakan gejala yang terjadi pada level oksigen dalam darah serta indikator kesehatan lain seperti gejala gangguan tidur.
 
Sementara itu, Fitbit Inspire dan Inspire HR menjadi dua produk baru Fitbit dalam kategori pelacak fitness yang diboyongnya ke Indonesia. Hadir dengan sejumlah fitur sama, perbedaan antara kedua terletak pada dukungan sensor detak jantung yang hanya membekali Inspire HR.
 
Memiliki perbedaan tersebut, Fitbit tetap yakin keduanya mampu memenuhi kebutuhan pengguna. Inspire HR berbekal fitur pelacak aktivitas, olahraga, tahap kondisi tidur secara otomatis, lebih dari 15 mode latihan berbasis tujuan yang ingin dicapai, serta tuntutan untuk bernapas secara lebih baik.
 
Sementara itu, Fitbit berbekal fitur kesehatan standar serupa saudaranya, namun didukung aplikasi pengingat untuk bergerak, timer, dan stopwatch, dan lebih ditujukan untuk pengguna pemula atau pengguna yang menginginkan produk lebih terjangkau.
 
Selain itu, Fitbit Inspire diklaim dapat digunakan saat melakukan aktivitas air seperti berenang, dan didukung layar sentuh, fitur notifikasi di smartphone, serta daya tahan baterai yang diklaim hingga lima hari.
 
Fitbit Versa Lite Edition dijual seharga Rp 2.799.000, sedangkan Inspire HR dibanderol dengan harga Rp1.739.000, dan varian Inspire dipasarkan dengan harga Rp1.269.000. Selain tiga produk ini, Fitbit juga menyebut akan memboyong alat pelacak fitness untuk anak.
 
Produk bertajuk Fitbit Ace 2 ini ditujukan agar anak lebih aktif bergerak namun dengan cara yang tetap menyenangkan bagi mereka. Selain itu, Fitbit Ace 2 ini juga disebut akan menyapa konsumen di Indonesia pada bulan Mei mendatang, dengan kisaran harga Rp1,8 juta.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif