Razer Strider Chroma
Razer Strider Chroma

Razer Pamer 2 Mousepad Anyar, Ada RGB Chroma

Mohammad Mamduh • 05 Agustus 2022 16:12
Jakarta: Produsen perangkat gaming Razer mengumumkan dua mousepad anyar yang termasuk dalam rumpun Chroma. Keduanya bernama Razer Strider Chroma dan Razer Goliathus Chroma 3XL. Kedua dirancang dengan karakteristik berbeda.
 
Sebagai hybrid mat dengan tekstur soft/hard, Razer Strider Chroma diklaim menawarkan tekstus pada permukaan yang keras, memungkinkan gerakan lincah presisi. Berukuran 900mm x 370mm dengan ketebalan 4mm, alas besar ini menyediakan ruang yang cukup untuk keyboard dan mouse.
 
Bagian bawah anti-slip diperkuat dengan pola beralur agar tidak bergerak ketika digunakan pada meja. Strider Chroma juga diklaim tahan air untuk durabilitas dalam menjaga permukaan yang rata untuk kontrol yang konsisten, terjaga dari segala macam tumpahan yang tidak disengaja.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Razer Strider Chroma diklaim sebagai mousepad gaming hybrid pertama dengan berbagai zona cahaya, menawarkan 19 zona cahaya yang dapat dikustomisasi untuk personalisasi.
 
RGB Razer Chroma memungkinkan pencahayaan RGB dengan lebih dari 16.8 juta warna dan efek cahaya, dengan kemampuan untuk bereaksi secara dinamis pada lebih dari 200 permainan yang sudah terintegrasi dengan Chroma.
 
Untuk para pemain yang menginginkan alas yang lebih besar lagi, Razer Goliathus Chroma 3XL menawarkan ukuran 1200mm x 550mm dengan ketebalan 3.5 mm. Goliathus diklaim sebagai seri mousepad populer, dan sekarang hadir pada ukuran super besar.
 
Ukuran Goliathus Chroma 3XL bisa menutupi seluruh meja, cocok untuk gamer yang menggunakan DPI rendah atau ingin memiliki area alas mouse lebih banyak untuk bergerak.
 
Dengan permukaan kain bertekstur mikro, setiap pergerakan mouse diterjemahkan menjadi sebuah gerakan kursor yang pasti untuk presisi, membiasakan pemain untuk mendapatkan keseimbangan antara kecepatan dan kontrol.
 
Teroptimisasi untuk segala pengaturan sensitivitas dan sensor, Razer Goliathus Chroma 3XL menawarkan respons pelacakan total untuk kontrol dalam permainan yang dapat diandalkan baik anda menggunakan sensor laser maupun optik. 
 
Juga ditenagai Razer Chroma RGB, dengan 16.8 juta warna, pola tak terhitung, dan efek cahaya dalam permainan yang dinamis, pemain melakukan kustomisasi RGB secara personal atau spesifik untuk melengkapi pengalaman gaming. 
 
Untuk harga global, Strider Chroma dipatok USD129.00 atau sekitar Rp1,9 juta, sedangkan Goliathus Chroma USD99.99 atau sekitar Rp1,4 juta.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif