Mouse gaming wireless Razer Viper V2 Pro.
Mouse gaming wireless Razer Viper V2 Pro.

Razer Viper V2 Pro, Mouse Gaming Ringan Bidik Game Esports

Teknologi razer hardware
Cahyandaru Kuncorojati • 12 Mei 2022 10:32
Jakarta: Merek peripheral gaming Razer meluncurkan produk terbaru di kategori mouse gaming yaitu Razer Viper V2 Pro yang ditargetkan bagi pemain game kompetitif atau esports. Mouse gaming yang diklaim super ringan ini memiliki bobot hanya 58 gram.
 
Bobot tersebut diklaim 20 persen lebih ringan dari seri sebelumnya, Razer Viper Ultimate. Di sini juga ditawarkan kemampuan baru dari sisi optik yang membuat lebih responsif, gesit, tapi juga akurat.
 
Razer Viper V2 Pro menggunakan Focus Pro 30K Optical Sensor terbaru yang disebut memiliki akurasi resolusi lengkap sebesar 99,8 persen. Di sini juga dilengkapi kemampuan AI di aspek Smart Tracking, Motion Sync, dan Asymmetric Cut-off.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Smart Tracking membantu jarak lift-off antara mouse dengan berbagai jenis material atau permukaan mouse pad tetap menyajikan kontrol yang akurat dan responsif. Asymmetric Cut-off menyediakan opsi bagi pengguna untuk mengatur jarak lift-off sesuai gaya bermain. 
 
Motion Sync menjamin sensor secara konsisten mengirim sinyal ke PC untuk terus memperbarui posisi dari mouse, jadi posisi pointer akan tetap responsif dan akurat sesuai pergerakan penggunanya.
 
Pada bagian switch, Razer Viper V2 Pro menggunakan Razer Optical Mouse Switches Generasi ke-3 yang mengatasi masalah klik ganda dan penundaan debounce sepenuhnya. Di sini juga ditawarkan jaminan siklus hidup hingga 90 juta klik, peningkatan usia hingga 25 persen dibandingkan switch generasi sebelumnya.
 
Mouse gaming Razer Viper V2 Pro mendukung konektivitas wireless dengan fitur Razer Hyperspeed dan wired lewat kabel USB-C. Baterainya bisa dicas dan diklaim menawarkan daya tahan penggunaan hingga 80 jam.
 
Fitur lain yang dibawa oleh mouse gaming ini adalah kustomisasi DPI dan profil yang bisa disimpan pada on-board memory Razer Viper V2 Pro dan diakses lewat on-mouse DPI control, rentang DPI yang disediakan mencapai 30.000. Di sini juga ada lima tombol yang bisa dikustomisasi fungsinya (programmable).
 
Razer juga melengkapi mouse feet yang melekat dengan material 100% PTFE serta desain Razer Speedflex Cable untuk menjamin pergerakan yang lincah dan kontrol akurat saat digunakan. Razer Viper V2 Pro sudah tersedia di Indonesia dengan banderol Rp2.499.000.
 
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif