NEWSTICKER
Samsung Galaxy Note 10 Lite mulai tersedia di Indonesia 5 Februari 2020 dengan harga Rp8 .199.000.
Samsung Galaxy Note 10 Lite mulai tersedia di Indonesia 5 Februari 2020 dengan harga Rp8 .199.000.

Unboxing

Unboxing Samsung Galaxy Note 10 Lite

Teknologi teknologi gadget samsung unboxing
Cahyandaru Kuncorojati • 24 Februari 2020 12:40
Jakarta: Samsung resmi memasarkan varian murah dari ponsel flagship Galaxy note 10 di Indonesia. Mengusung embel “Lite” di belakangnya menandakan bahwa ia dipatok dengan harga yang lebih murah. Samsung menyebut Galaxy Note 10 Lite telah tersedia untuk konsumen Tanah Air dengan harga Rp8.199.000.
 
Unit pengujian telah hadir di meja redaksi teknologi Medcom.id. sebelum mengulas lebih dalam, kami akan menjelaskan paket penjualan yang ditawarkan. Samsung Galaxy Note 10 Lite hadir dengan kemasan penjualan yang sama dengan varian Galaxy Note 10 lainnya. Balutan warna hitam solid tanpa banyak keterangan.
 
Unboxing Samsung Galaxy Note 10 Lite

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Begitu dibuka, Anda bisa langsung melihat unit Galaxy Note 10 Lite, yang pada impresi awal tidak berbeda dengan kakaknya. Tak seperti smartphone buatan Tiongkok, versi lebih terjangkau biasanya mengalami banyak pengurangan dari ragam aspek. Namun, harga yang dipatok juga menandakan bahwa smartphone ini tidak memangkas banyak fitur.
 
Di balik penutup tersimpan kotak khusus yang menyimpan case bawaan, pembuka kartu SIM, dan panduan singkat.
 
Kotak ini tampaknya sudah dirancang agar bisa ditarik dengan mudah walau ukurannya sangat pas dengan penutup kotak. Ini terlihat dari lubang khusus dengan lipatan yang bisa ditarik dengan satu jari secara mudah.
 
Unboxing Samsung Galaxy Note 10 Lite
 
Penjualan Samsung Galaxy Note 10 Lite disertai earphone dan adapter dengan kabel USB-C. Perbedaan mulai terlihat pada earphone bawaan, yang tidak menggunakan merek kelas atas seperti AKG. Konsumen Samsung mungkin sudah paham bahwa seri kelas atas seperti Galaxy Note atau Galaxy S dilengkapi dengan earphone bawaan AKG.
 
Secara keseluruhan, pengemasan Galaxy Note 10 Lite sama seperti varian lain di kelas atas (Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10+). Smartphone ini hadir sejak 3 Februari, dan mengandalkan sejumlah spesifikasi termasuk layar berdesain Infinity-O dengan ukuran 6,7 inci, FHD+ 1080 x 2400 piksel dan panel SUPER AMOLED.
 
Unboxing Samsung Galaxy Note 10 Lite
 
Samsung Galaxy Note 10 Lite tetap dilengkapi S Pen, yang didukung fitur Air Command, sebagai akses cepat untuk pilihan perintah yang dibutuhkan seperti membuat catatan, screenshot, dan lainnya.
 
S Pen juga didukung oleh Bluetooth Low-Energy (BLE) untuk mengendalikan layar presentasi, memberi perintah sewaktu menonton video, atau mengambil gambar dengan jarak tidak lebih dari 10 meter.
 
Menggunakan baterai 4.500 mAh, smartphone ini tersedia dalam RAM 8GB dan memori penyimpanan 256GB. Untuk ulasan lebih mendalam, pantau terus Medcom.id.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif